Frozen Game Cewek yang Menantang

Frozen Game Cewek yang Menantang. Bagi cewek dan kaum hawa, nama Frozen sudah tidak asing lagi. Ya, Frozen adalah semuah film animasi 3D bikinan Walt Disney Animation Studios pada 2013 lalu. Film animasi ke-53 dari Walt Disney Animated Classics ini menjadi film box office dunia. Baru-baru ini film Frozen kembali booming setelah diputar perdana di televisi Indonesia tepatnya di RCTI. Kabar terbaru, juga bakal dibuatkan sequelnya, yakni Frozen 2. Kepopuleran film Frozen membuat pembuat game membesutnya jadi. Maka, lahirlah Frozen Game Cewek yang Menantang.

Sumber: permainanprozen.com

Sumber: permainanprozen.com

Kenapa disebut Frozen Game Cewek yang Menantang?, karena memang tak banyak game yang khusus dibikin untuk kaum hawa. Tentu saja, menjadi tantangan tersendiri bagi pembuat game untuk membuatnya sekaligus menjadikan Frozen Game Cewek yang Menantang, bagi pemain atau penggunanya.

Ada banyak sekali situs yang menawarkan game Frozen ini. Jika Anda searching di Google dengan kata kunci Game Frozen, di halaman pertama saja terdapat 10 lebih situs yang memasang game Frozen. Pada intinya, game ini sama, yakni menampilkan karakter utama dari film animasi Frozen seperti Kristen Bell dan Idina Menzel. Cocok untuk perempuan ya karena game karakter tokohnya memang permepaun dan melakukan aktivitas perempuan. Makanya ada dari game yang menampilkan cara mendandani Bell atau Menzel.

Ya, kadang mencari permainan berbentuk video game untuk perempuan susah. Wajar saja, kebanyakan permainan dibuat untuk anak laki-laki.  Dan memang, kaum hawa tidak terbiasa melakukan permainan yang dilakukan cowok macam main tembak-tembakan, balapan mobil, bertarung, atau petualangan.

Makanya, ketika ada game bernama Frozen, maka membantu sekali anak-anak cewek untuk bisa dan menyukai game video. Tapi patut diingat, meskipun nama permainnanya Frozen, namun game yang disediakan tidak terkait dengan es dan salju seperti pada film animasinya yang tengah ngetrend kembali. Penonjolannya klebih pada karakter tokoh utama yakni para perempuan cantik Kristen Bell dan Idina Mezel.

Poin dari Game Frozen sebagai berikut:
– Tidak ada intro dan loading screen
– Game Frozen bisa diselesaikan kurang dari lima menit
– Ada unsur cerita yang dibangun di dalam permainan
– Selain asyik memainkannya, pemain  juga bisa mendapatkan pengalaman baru
– Sangat cocok dimainkan oleh orang yang memiliki sedikit waktu
– Ada banyak sekali jenis permainnnya

Jadi, tak ada salahnya jika Anda atau kaum hawa untuk mencoba permainan ini. Sebab Frozen Game Cewek yang Menantang.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *