Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu

Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu. Namanya malware, spam hingga virus dan sejenisnya seakan tiada habisnya. Wajar saja, seperti juga dalam kehidupan nyata ada orang baik ada pula orang jahat, di dunia maya alias dunia internet pun sama. Malware dan virus hanya media untuk merealisasikan keinginan berbuat jahat pada orang lain. Adapun saat ini yang ramai jadi perhatian adalah pesan beredar di jejaring sosial WhatsApp mengenai bagi voucher gratis. Bisa dipastikan Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu.

Sumber foto: WhatsApp

Sumber foto: WhatsApp

Lantas, bagaimana bisa promo Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu adanya? Sebelum equiptor menjelaskan lebih jauh, coba perhatikan isi pesan yang beredar di WhatsApp itu. ‘Ikuti survei 1 menit dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher Starbucks IDR 500.000′.  Isi pesan lengkap dengan sebuah tautan untuk mengisi survei.

Jadi, ada dua versi tautan. Keduanya sam-sama menggunakan hosting di alamat swiflr.com. Tapi tema yang digunakan survei berbeda yakni yakni Ikea dan Starbucks. Kesamaannya adalah sam menjanjikan voucher bagi pengisi survei.

Lucunya lagi, voucher yang dijanjikan untuk survei Ikea hanya sebesar Rp 500. Siapa yang mau capek-capek isin borang atau formulir survei tapi dapat hadiah voucher cumaRp 500. Lebih berat capeknya ketimbang untungnya, hehehe.

Seperti dikutip dari kompas.com, pesan itu hanyak jebakan. Yah seperti jebakan batman lah. Pesan Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu. Hasil pengetesan situs Vaksincom, tautan yang diberikan hanya akan menampilkan jebakan survei abal-abal.

Nah, jika pengguna keukuh mengklik tawaran itu, maka langsung terbawa ke sebuah situs survei abal-abal. Di sana pengguna diminta menjawab beberapa pertanyaan. Bisa dipastikan tak bakal  pernah memenangkan voucher yang ditawarkan.

Ujung-ujungnya yang didapat cuma ucapan selamat plus diminta membagi pesan yang diterima sebelumnya. Jadi kalau pengen dapat vouchernya, sebarkan pesan kepada 10 teman di WhatsApp tentang survei itu. Nah, bukannya tambah ribet kan? Disebutkan voucher tinggal 14 lagi. Dari pada ribet dan beresiko, hindari saja mengklik atau share karena  Voucher Gratis di WhatsApp Itu Palsu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *