Video Justin Bieber ‘What Do You Mean?’ Bocor

Video Justin Bieber ‘What Do You Mean?’ Bocor. Demikian kabar yang beredar di dunia maya. Tidak hanya videonya, lirik lagu itu pun bocor. ‘What Do You Mean?’ merupakan single pertama dirilis dari album terbaru Justin Bieber.  Eh, tidak perlu menunggu lama, para penggemar cowok imut ini sudah bisa menyaksikan video dan mengetahui lirik single ini karena disebut-sebut bocor di internet.

Sumber: play.google.com

Sumber: play.google.com

Video Justin Bieber ‘What Do You Mean?’ Bocor. Benarkah demikian? Sebenarnya tidak juga. Tapi itu bagian dari promo yang dilakukan cowok asal Kanada ini. Video berisi lirik dari single terbaru milik Justin Bieber itu memang sengaja mendahului muncul di internet untuk mengenalkan pada penggemarnya.

Ya, Justin Bieber sangat gencar melakukan promo untuk single terbarunya ‘What Do You Mean?’ Isu terbaru, mau  dibawakan Justin Bieber saat tampil di pada penampilannya di MTV Video Music Awards. Justin Bieber meminta bantuan banyak selebriti dunia untuk melakukan promo untuk single terbarunya. Dia juga memberikan teaser dari lirik ‘What Do You Mean?’ melalui pesan langsung di Twitter penggemarnya.

Terlepas dari persoalan bocor atau tidak, jika ingin menonton video ‘What Do You Mean?’ lewat smartphone, atau gadget lainnya khusus pengguna sitem operasi Android, ada baiknya beberapa aplikasi pemutar video di bawah ini untuk dipertimbangkan diinstal.

* Mobo Player
Merupakan aplikasi yang juga cukup tenar di peringkat pencarian google play store. Aplikasi ini sudah mendukung beragam format video. Tapi, dari semua format videoa yang bisa di putar tak semuanya bisa masuk subtitle karena hanya ada beberapa format video saja yang bisa di pasangi dengan subtitle. Namun dengan kemudahan yang dapat di akses dari aplikasi ini, membuat aplikasi ini tetap menjadi aplikasi yang bayak diunduh di Play Store.

* MX Player
Hampir semua ponsel android sudah terinstal aplikasi ini. Banyak kelebihan yang di miliki salah satunya kemampuannya dalam meresume video. Jika ingin menontonnya kembali hanya perlu membuka aplikasi MX Player kemudian cari film yang sedang ditonton tadi lalu tingga lanjutkan lagi. Apilkasi ini gratis di Play Store.

* Real Player
Aplikasi cukup banyak diminati pengguna android karena sudah mendukung beragam format yang bisa diputar. Jadi, tak perlu lagi susah-susah mencari aplikasi yang sesuai dengan forma file yang Anda miliki. Ini juga aplikasi gratisan lho.

* VLC Video Player
Aplikasi cukup populer di Play Store. Selain menyediakan untuk PC dan Laptop, development dari aplikasi ternama VLC juga menyediakan untuk versi android. Kelebihannya, punya fitur resume, penambahan subtitle serta adanya tombol lock pada aplikasi ini yang berfungsi untuk mengunci aplikasi ini.

* HD Video Player
HD Video Player merupakan aplikasi mudah dan juga mendukung penyimpanan file di eksternal sd card. Seperti diketahui, banyak juga aplikasi pemutar video yang tak bisa membuka file yang dari tempat penyimpana di eksternal memory.

So, sobat equiptor, jangan sungkan, mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut. Apalagi jika ingin buru-buru menyaksikan Video Justin Bieber ‘What Do You Mean?’ Bocor itu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *