US Open Scores 2015 di Google Doodle

US Open Scores 2015 di Google Doodle. Seperti biasa Google Doodle selalu merayakan peristiwa penting dalam sejarah peradapan manusia. Kali ini, Google Doodle ikut memeriahkan pembukaan event tenis terakbar di negeri Paman Sam yakni US Open Scores 2015, tepat dibuka mulai Senin 31 Agustus 2015.

Sumber: Google.com

Sumber: Google.com

US Open Scores 2015 di Google Doodle menunjukkan penghargaan kepada event yang dihelat sejak puluhan tahun lalu tersebut. Penghargaan berupa poembuatan animasi khusus. Pada search engine Google, tampak gambar animasi, baik di google.co.id maupun google.com. Animasi itu berupa logo Google bergerak memegang raket tenis.
Kemudian, pada huruf ‘O’ dan “G” berlomba melakukan pukulan bola dan mengembalikan bola tenis. Sedangkan huruf G lain berada di pinggir lapangan menjadi juru kamera.

US Open Tennis 2015, digelar di Billie Jean King National Tenis Centre, New York. Jadwal pertandingan berlangsung hingga 13 September 2015.  Banyak pemain unggulan dunia yang ikut pada turmanen kelas grand slam ini.

Bagi Anda pecinta olahraga tenis tapi tidak mahir memainkannya, bisa mencoba memainkan olahraga ini melalui video game. Sedikitnya ada lima atau enam aplikasi game tenis yang menarik untuk dicoba, merupan terbaik pada masanya, seperti berikut ini:

* Virtua Tennis 2
Merupakan game kedua dirilis dalam rangkaian seri Virtua tennis. Virtua Game ini dirilis pada 2009, tapi sebenarnya sudah mulai dirintis sejak 1999 oleh Studio Sega . Kemudian juga dirilis Microsoft Windows atau PC pada 2002 dan mendapat beberapa reviews. Kelebihannya, pemain harus bersaing di tingkat turnamen tenis dalam mode arcade untuk memenangkan grand slam dan awards lainnya. Walaupun game ini tergolong uzur, namun tetap menarik dimainkan di PC.

* Virtua Tennis 4
Bisa dibilang ini adalah game pertandingan tenis terbaik untuk PC. Virtua Tennis 4 merupakan sekuel ketiga untuk game tenis Virtua dari Sega. Game ini dirilis untuk PC, XBOX, Playstation dan Nintendo Wii pada semester kedua 2011. Kritikus game menyambut positif game ini.

* Top Spin
Game ini dirilis pada 2003 oleh PAM Development. Belakangan, dibuat oleh Microsoft untuk XBOX dan beberapa konsol game lainnya. Game ni dibuat untuk versi PC dan Playstation 2. Belakangan, muncul sequel dari Top Spin seperti Top Spin 2, Top Spin 3 dan Top Spin 4.

* Pete Sampras Tenis
Namanya saja sudah terkenal seperti petenis aslinya, Pete Sampras. Game ini dibuat untuk menghormati petenis yang pernah jaya di erah 1990 hingga 2000-an ini. Juga merupakan salah satu permainan tenis paling awal yang dirilis untuk komputer dan konsol game. Pete Sampras Tenis dibuat oleh  Codemasters, sekarang jadi satu pengembang game terkemuka di dunia. Tapi, jangan dibandingkan dengan teknologi grafis sekarang ya.

* Sega Superstar Tenis
Permainan ini sedikit berbeda dari permainan tenis pada umumnya. Game untuk PC ini pemain harus meledakan kubus berwarna dengan memukul bola dengan raket tenis.Lebih banyak jumlah kubus dihancurkan, maka makin tinggi poin yang diraih. Memang, gamenya agak kekanak-kanakan, tapi tergolong permainan tenis yang baik.  Juga bisa untuk mode multiplayer jadi dapat dimainkan bersama teman.

Jadi, jika tidak mahir bermain tenis namun menyukai permainan tenis, pilih saja salah satu game tersebut. Hitung-hitung, mumpun lagi digelar turnamen tenis Amerika Serikat terbuka. Tidak hanya Google yang memeriahkan  US Open Scores 2015 di Google Doodle.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *