Rilis Teknologi di Bulan September

Rilis Teknologi di Bulan September. Entah kenapa, September jadi bulan favorit bagi vendor, produsen hingga founder game untuk merilis produk teranyarnya. Mungkin, bulan ke sembilan dari 12 bulan penanggalan Gregorian ini dinilai jadi waktu yang tepat untuk menarik minat pasar.

Sumber: filialdosgames.blogspot.com

Sumber: filialdosgames.blogspot.com

Ya, menariknya, Rilis Teknologi di Bulan September 2015 ini beragam bendanya. Mulai gadget, smartphone, games, hingga motor. Lantas, apa saja benda yang dimaksud? Berikut equiptor coba merangkumnya, baik prediksi maupun jadwal pastinya dalam satu daftar berikut ini:

* iPhone 6S
Apple kabarnya merilis produk iPhone terbarunya seri 6S pada bulan September 2015. Disebutkan, dua dari tiga distributor smartphone utama asal Jerman telah mengonfirmasi iPhone 6S mulai dijual pada 18 September 2015.  Prediksi lain, Apple memperkenalkan iPhone 6S pada 9 September seperti tahun lalu. Pre-ordernya mulai dibuka 11 September. Pemasaran dan pengapalan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada 18 September.

* Samsung Galaxy F
Tak mau ketinggalan dari Apple, Samsung dikabarkan merilis produk anyarnya, Samsung Galaxy F juga di bulan September 2015. Samsung Galaxy versi premium dari Galaxy S5. Kabarnya, Samsung Galaxy F sengaja disiapkan untuk menjegal iPhone 6S yang kabarnya juga akan dirilis pada bulan September 2015.

* Nexus 5
Informasi seputar smartphone Nexus 5 2015 selama ini menjadi sesuatu yang banyak diminati penyuka smartphone.  Terbaur, namanya LG Google Nexus 5. Ponsel terbaru Google ini siap diresmikan pada IFA September 2015.  Tanggal tepantya masih belum pasti diprediksi sekitar 29 September 2015. Mudah-mudahan saja benar adanya.

* Yamaha Fino 125 Blue Core
Yamaha akan meluncurkan generasi terbaru dari skutik retro Yamaha Fino dengan kapasitas mesin 125 cc dirilis September 2015. Fino 125 akan diproduksi dan dipasarkan oleh Thai Yamaha Motor Co.Ltd.. Penampilan sama seperti Fino versi 115 cc, tapi Fino 125 ini diyakini mempunyai efisiensi bahan bakar yang lebih irit dengan pengadopsian teknologi Blue Core.

* Sony Xperia Z5
Diperkirakan Dirilis pada 7 September 2015. Rumornya dibekali chipset Snapdragon 820 SoC. Diperkirakan juga akan hadir dengan RAM 4GB, baterai berkapasitas 4.500mAh dan pemindai sidik jari. Untuk kameranya, Z5 dirumorkan menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX230 21 megapiksel dengan sensor CMOS serta mendukung perekaman video 4K dan HDR. Kabrnya juga dirilis Sony Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Ultra.

* Game Tokyo Xanadu
Falcom merilis trailer baru dari action RPG baru garapannya yaitu Tokyo Xanadu. Dalam trailer ditemukan sejumlah cuplikan gameplay dan animasi dalam Tokyo Xanadu. Tokyo Xanadu dijadwalkan dirilis pada 30 September 2015 di Jepang untuk PS Vita.

Sementara itu daftar rilis games, gadget hingga motor yang drilis September 2015. Coba simak Rilis Teknologi di Bulan September ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *