Browser Lindsay Lohan Pakai Google Chrome

Browser Lindsay Lohan Pakai Google Chrome. Artis Hollywood yang tengah jatuh dari kepopulerannya dikabarkan pernah dekat dengan seorang sopir taksi sebagai teman curhat ya. Kondisi Lindsay memang terpuruk. Setelah mengalami kecanduan narkoba, dia mengikuti program rehabilitasi dan tidak muncul lagi sebagai artis Hollywood yang glamor.

Sumber: Google.com

Sumber: Google.com

Browser Lindsay Lohan Pakai Google Chrome. Nah, jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai informasi ini, maka gunakan browser yang tepat agar saat Anda berselancar tidak bermasalah pada kecepatan dan ketepatan. Demikian pula, kompatibel dengan peramban atau mesin search engine macam Google.com, Google.co.id atau Yahoo.com, Bing hingga Badu.

Khusus untuk Smartphone, ada banyak pilihan browser, namun berikut ini ada beberapa pilihan browser yang sangat friendly ketika digunakan di ponsel yang menggunakan sistem operasi Android, juga terbaik dan cepat.

* Google Chrome
Kalau di ponsel Android, Google Chrome tentu sudah tak asing lagi. Sebab, web browser ini sudah inklusi dalam handphone Android. Catatan terakhir, penggunanya tembus satu miliar lebih. Wow, sangat fantastis. Urusan ke dapatkan, jangan ditanya, tiada yang meragukan. Di desktop maupun MobileMe sama bagusnya.

* UC Browser
Browser ini tengah populer di dunia maya. Klaimnya sebagai browser paling cepat. Faktanya, UC Browser ini memang memang cukup cepat, juga ada fitur preloading. Bagi penggemar download game, film maupun lagu, UC Browser sangat membantu.

* CM Browser
Merupakan browser yang cepat, aman dan kecil. Untuk diketahui, ukuran browser ini kurang dari 2MB!. Kalau dibandingkan dengan Google Chrome tentu sangat jauh ukurannya. Google Chrome punya ukuran sekitar 30MB.

* Maxthon Browser-FAST
Browser Android ini cepat dan memiliki fitur menarik. Pengguna bisa mengatur situs favorit untuk akses cepat dan menggunakan gerakan tombol untuk navigasi web.

* Firefox Browser for Android
Sama seperti Google Chrome, Firefox sangat familier untuk komputer desktop. Untuk versi Androidnya pun tak mau kalah. Di versi android juga banyak terdapat add-on, fitur blokir iklan, kelola Pastori dan masih banyak lainnya.

* Opera mini web browser
Nah, dari dulu opera mini sangat kompatibel dengan ponsel. Cocok bagi ponsel yang memiliki memori internal terbatas. Tampilannya terus berkembang seiring kemajuan zaman dan teknologi.

* Hover browser
Tergolong browser yang cepat. Kelebihannya karena memiliki Hover atau jendela yang melayang di atas jendela lain. Kemudian mudah sekali beralih antar jendela.

* Boat Browser
Memiliki banyak fitur, seperti kostumasi tema yang baik, juga memiliki tool dan add-on yang sangat menarik.

* Next browser for android
Dibuat oleh Go Launcher, tampilan browser ini menarik, halus dan cepat aksesnya. Memiliki fitur pengenal suara juga bekerja dengan baik.

* Dolphin browser for Android
Memiliki fitur kontrol gestur yang canggih dan telah berkembang populer di Android.

Nah, itu lah deretan browser keren dan paten yang menggunakan sistem operasi Android. So, tunggu apalagi, jika masih ingin mencari info seputar Lindsay Lohan, unduhsalah satu dari browser di atas. Gunakan Browser Lindsay Lohan Pakai Google Chrome atau lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *