Pokemon Go Terbaru dari Pokemon Company

Pokemon Go Terbaru dari Pokemon Company. Pokemon sempat menjadi game yang populer beberapa tahun lalu. Bahkan, sempat dibuatkan film televisi hingga layar lebarnya. Sempat meredup dengan banyaknya game baru bermunculan, kini di 2016, Pokemon Company membangun kembali robot uniknya yang melegenda ini melalui Pokemon Go.

Sumber:www.vg247.com

Sumber:www.vg247.com

Pokemon Go Terbaru dari Pokemon Company ini bisa diunduh melalui Playstore atau Apple Store. Merupakan produk lanjutan setelah Pokemon Shuffle yang beberapa waktu lalu lebih dahulu dirilis. Demi menggarap Pokemon Go, Pokemon Company menggandeng beberapa raksasa game macam Nintendo, Niantic yakni perusahaan pengembang game yang menghasilkan game augmented reality fenomoneal, Ingress.

Jadi, tak heran jika Pokemon Go menggunakan sistem yang sama dengan yang diterapkan di Ingress, yakni location-based game. Pokemon Go terinspirasi oleh Ingress. Kemampuan Pokemon Go bisa melacak, menangkap, melatih, hingga bertarung dengan Pokemon lainnya dengan menggunakan setting dunia nyata.

Dengan kata lain, Pokemon Go adalah game yang bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga. Keunikan lain, Pikachu maupun Bulbasaur bisa ditemukan di lokasi yang tidak diperkirakan sebelumnya.

Selain itu, dapat juga bermain dengan menggunakan perangkat aksesori berbasis Bluetooth bernama Pokemon Go Plus. Perangkat mirip gelang ini punya fungsi sebagai pengingat apabila ada Pokemon yang berada di dekat.

Game pokémon juga telah sejak lama mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan adanya fitur untuk barter dan bertanding pokémon satu sama lain. Pokémon Go rencananya bakal lebih dari sekedar bersosialisasi lewat game, tetapi juga harus berpetualang di dunia nyata untuk menemukan pokémon, bersama teman dan para pemain lain di seluruh dunia.

Ada perangkat tambahan” akan dibekali dengan device tambahan bernama Pokémon Go Plus. Device ini gunanya untuk membantu pemain untuk tetap update dengan apa yang terjadi di game, walaupun mereka sedang tidak berada di dekat smartphone miliknya.

Pokémon Go Plus terhubung langsung dengan smartphone dengan koneksi bluetooth, menampilkan notifikasi apabila ada pokémon muncul di dekat kalian. Notifikasi yang ditampilkan berupa LED. Pokemon Go Terbaru dari Pokemon Company.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *