Cat Kuku dengan Ezynail Art Machine

Cat Kuku dengan Ezynail Art Machine. Ah yang benar? Lantas bagaimana caranya? Memang, orang sudah terbiasa mengecat kuku biasanya dengan cara manual. Tapi, hasil inovasi terbaru, mengecat kuku bisa dilakukan mesin. Nama mesih ini adalah Ezynail Art Machine, didedikasikan untuk nail art atau seni menghias kuku.

Sumber: dailymail.co.uk

Sumber: dailymail.co.uk

Cat Kuku dengan Ezynail Art Machine tentu mempermudah bagi penyuka nail airt ini. Nail art adalah seni menghias kuku sendiri. Telah menjadi fashion aksesori dapat menunjang penampilan kaum hawa. Banyak selebriti baik lokal maupun mancanegara menghiasi kukunya dengan desain khusus sesuai selera.

Keberadaan Ezynail Art Machine ini memang menarik perhatian banyak orang. Bisa-bisa, mengalahkan hasil pengecatan kuku manual. Mesin nail art ini dipromokan seorang perempuan warga negara Korea Selatan, Hong Duong. Dia mengunggah video ke internet, menunjukkan cara kerja mesin penghias kuku praktis itu. Kelebihan mesin ini, tidak seperti pengecatan kuku secara manual, mesin penghias kuku ini dapat menghasilkan karya dalam hitungan beberapa menit saja!

Bagaimana mungkin mesin itu bisa melakukannya? Ternyata caranya sangat mudah. Cukup masukkan kuku Anda ke dalam mesin Ezynail Art Machine. Selanjutnya, pilihlah model nail art atau gambar kuku yang diinginkan lewat layar komputer. Mesin secara otomatis menyesuaikan ukuran nail art dengan bentuk kuku. Beberapa menit kemudian, gambar tercetak ke kuku yang sudah dimasukkan ke dalam mesin.

Jadi, untuk diketahui, Ezynail Art Machine diklaim mampu menyediakan lebih dari 5.000 pola terdiri atas ribuan macam motif kuku menarik. Baik motif girly seperti bintang, kartun, bunga, hingga yang bersifat klasik.

Menarik bukan? Terutama bagi perempuan yang senang mendandani kuku, ada alternatif menghias kuku dengan Cat Kuku dengan Ezynail Art Machine.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *