Move to iOS Dibenci Penggemar Android

Move to iOS Dibenci Penggemar Android. Apa jadinya jika ada aplikasi yang bisa mentrasfer data dari sistem operasi Android ke iOS? Bagi penggemar iOS keberadaan aplikasi ini menjadi berkah. Namun, bagi penggemar Android, aplikasi ini mengesalkan. Demikianlah kenyataannya ketika Apple merilis aplikasi Andorid pertamanya, Move to iOS.

Sumber: www.ausbt.com.au

Sumber: www.ausbt.com.au

Move to iOS Dibenci Penggemar Android memang demikian faktanya. Entah sengaja atau strategi pemasaran, Apple membuat aplikasi Android ini dan mulai mengenalkannya di Google Play Store sejak Kamis, 17 September 2015.  Kalau melihat namanya memang secara tersirat seperti sebuah ajakan pada pengguna Android.

Sebelum mengenal lebih jauh aplikasi ini, ada baiknya mengetahui bagaimana reaksi kemunculan Move to iOS di Google Play Store. Terakhir sebelum update, Move to iOS sudah memiliki versi 1.57.1 diperbaharui terakhir pada 16 September 2015. Pengguna Android bereaksi keras atas kemunculan aplikasi ini.

Mereka yang memberikan review di Google Play Store kebanyakan menjelek-jelekan Mote to iOS. Parahnya, aplikasi ini hanya mendapat nilai rata-rata 1,7. Total ada 17.533 pengguna yang memberikan review. Sebanyak 14.084 pengguna merespons negatif dengan memberi bintang satu atau nilai review rendah. Hanya 3.015 memberikan bintang lima.

Sebenarnya, aplikasi Move to iOS merupakan tools untuk memudahkan proses migrasi dari Android ke iOS. Cukup dengan beberapa langkah, proses migrasi bisa diselesaikan. Mulai daftar kontak, sejarah pesan, foto-foto dan video, bookmark, akun email serta kalendar bisa dipindahkan.

Move to iOS dirancang bagi pengguna perangkat iOS (iPad atau iPhone) yang juga memiliki perangkat Android. Seandainya pengguna memiliki smartphone Samsung dan tablet iPad sekaligus, aplikasi ini tak bikin ribet pemindahan data penting antara keduanya.

Tapi tentu saja, aplikasi Move to iOS juga berguna memudahkan pengguna Android bermigrasi ke perangkat iOS, iPhone atau iPad. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi lebih baru. Nah, begitu lah penjelasannya kenapa sampai aplikasi Move to iOS Dibenci Penggemar Android.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *