Telemedicine Gunakan BlackBery Paspor

Telemedicine Gunakan BlackBery Paspor. Telemedicine untuk perangkat mobile adalah aplikasi menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Penggunaanya untuk konsultasi jarak jauh antara pasien dan dokter spesialis. Aplikasi bikin otomatisasi seluruh alur kerja klinis konsultasi pasien-dokter di dua lokasi.

Sumber: appworld.blackberry.com

Sumber: appworld.blackberry.com

Telemedicine Gunakan BlackBery Paspor. Aplikasi ini Ini menyediakan fungsionalitas penuh dari solusi telemedicine darat termasuk pendaftaran pasien, informasi penyakit capture, investigasi, mengunggah ada catatan medis dan penjadwalan janji, semua menggunakan perangkat mobile di sebagian kecil dari biaya dibandingkan dengan telemedicine padat modal.

Solusi ini menawarkan konsultasi video langsung melalui BlackBerry Messenger (BBM) dengan spesialis dokter dan memungkinkan pasien untuk menerima rencana pengobatan dan resep instan.

Dr Pavan Kumar orang yang berjasa mengembangkan aplikasi telemedicine di BlackBery 10.
Tahun lalu, Kumar membantu mengembangkan aplikasi telemedicine BlackBerry yang memungkinkan pasien melihat dokter untuk berjanji dengan hanya menggunakan perangkat mobile mereka.

Pasien menggunakan aplikasi untuk mendaftar, menjelaskan penyakit mereka dan unggah catatan medis yang ada. Setelah konsultasi video dengan dokter, mereka menerima rencana pengobatan dan resep, semua tanpa harus melakukan perjalanan ke sebuah kota yang jauh.

Sebenarnya, teknologi yang disebut “NantOmics Kanker Genome Browser” sudah dirintis sebelumnya. Penyedia teknologi informasi berbasis cloud telah meluncurkan browser pertama genom klinis aman yang memberikan dokter akses ke data genetik pasien pada smartphone BlackBerry® Paspor. Ini adalah salah satu perkembangan dalam serangkaian persembahan sedang dikembangkan oleh kedua perusahaan.

Teknologi yang digunakan pada BlackBerry Paspor ini memberikan pelaporan interaktif genomik data untuk dokter dan penyedia perawatan lain dalam pengaturan klinis. Hal ini memungkinkan ahli onkologi untuk melihat data genetik individu untuk meninjau pilihan pengobatan yang relevan.

Jadi, browser memungkinkan dokter untuk pertama kalinya untuk menyelidiki genom tumor dari tiga miliar basa sampai ke tingkat basa tunggal secara real-time karena kekuatan infrastruktur superkomputer NantOmics. Selain itu,  dengan mengintegrasikan dengan mesin rekomendasi pengobatan NantHealth disebut eviti, adalah mungkin untuk personalisasi perawatan dan memberikan pengobatan yang diperlukan untuk pasien individu berdasarkan tanda tangan genom mereka.

Kalau di Indonesia, mungkin aplikasi ini lebih mirip Doctor Gratis dari Microsoft, cuma bedanya ini Telemedicine Gunakan BlackBery Paspor.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *