Games Bola dengan Hasil Liga Champions Eropa

Games Bola dengan Hasil Liga Champions Eropa. Saat ini dunia sepak bola hangat kembali. Para penggila sepak bola sedang fokus pada penyisihan grup Liga Champions Eropa. Hasil-hasil pertandingan dari Liga Champions Eropa pun jadi buruan netizen untuk dilahap informasinya. Gamesnya pun demikian.

Sumber: www.sambafood.uk

Sumber: www.sambafood.co.uk

Games Bola dengan Hasil Liga Champions Eropa. Memang, Games dengan Hasil Liga Champions Eropa menarik minat penyuka permainan sepak bola. Tapi, games yang di dalamnya ada permainan untuksepak bola ini bukan permainan yang paling populer di kalangan penyuka games. Berbanding terbalik dengan fakta sepak bola adalah olahraga paling pupoler sejagat.

Berikut ini adalah beberapa games sepak bola terbaik, di dalamnya sebagian ada memuat hasil Liga Champions Eropa menurut versinya sendiri.  Untuk diketahui, mencari games bertema sepak bola yang bagus di Apple App Store dan Google Play tidak mudah. Tapi kalau rajin mengulik-ulik, pasti lah ditemukan. Berikut di antaranya:

* FIFA 15
Games ini aslinya dirilis September 2014. Ada perbedaan dengan Berbeda dengan FIFA 14 hanya tersedia separuh gratis. Khusus FIFA 15 tersedia secara gratis sepenuhnya. Adapun untuk kontrolnya menggunakan D-pad. Soalnya banyak penggemar tak suka kontrol swipe dan tap.

* PES Manager
PES Manager menggunakan pendekatan yang lebih natural. Memiliki dua kelebihan jika dibandingkan dengan Football Manager Handheld 2014. Ada simulasi pertandingan 3D sedangkan Football Manager Handheld 2014 hanya menggunakan grafis 2D. Kemudian, bisa didapat secara  gratis baik di App Store maupun Google PlayStore.

Champ Man 15
Merupakan produk besutan Square Enix adalah games penyegaran dari Champ Man. Square Enix melakukan update roster pemain mengikuti data terbaru, serta peningkatan match engine sehingga laju pertandingan lebih realistis. Sama seperti PES Manager, games ini gratis..tis..tis.. Baik di Apple Store maupun Google Playstore.

First Touch Soccer 2014
First Touch Soccer 2014 merupakan alternatif dari FIFA 14. Serupa tapi tak sama. Gratis, tapi cukup penuh dengan IAP. Namun jika kamu tidak ingin membayar pun masih bisa main.

Soccer Rally 2: World Championship
Soccer Rally 2 menggunakan mobil sebagai pengganti orang. Game ini terasa sulit untuk dimainkan pertama kali namun ketika sudah terbiasa sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kelebihan game ini kualitas 3D grafisnya bagus dengan berbagai menu yang lengkap. Tersedia gratis.

Football Manager Handheld 2014
Football Manager 2014 tidak memiliki fitur yang sama persis dengan versi PC. Game yang satu ini setidaknya mampu membawa pengalaman sebuah game football manager ke dalam mobile gaming.

FIFA 14
Merupakan game fenomenal di App Store dan  Google Play. Kontrolnya yang sudah tidak lagi menggunakan on-screen button melainkan swipe dan tap. Namun EA mengatakan kontrol seperti ini lebih baik untuk layar sentuh. NB: termasuk game gratis juga.

Score! Classing Goals
Dikategorikan sebagai game bola unik karena dalam game ini hanya akan mengendalikan pemain ketika momen-momen penting yaitu saat mencetak gol. Cara bermainnya dengan swipe di layar dan memastikan arahnya tepat. biasanya kamu harus mengoper bola 1-2 kali sebelum dapat menendang ke arah gawang. Hanya game untuk fun. Gratis pula.

Itu hanya sebagian kecil dari games sepak bola di Appstore dan Playstore. Kali mau lebih jeli ngulik-ngulik, masih ada games lainnya, gratis pun banyak. Boleh juga kalau hanya sepsifik memilih Games Bola dengan Hasil Liga Champions Eropa.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *