Dari Gadget hingga Game Konsol Dirilis Oktober

Dari Gadget hingga Game Konsol Dirilis Oktober 2015 ini. Sebelumnya, pada September 2015, sejumlah vendor dan produsen alat elektronik juga me-launching produk anyarnya pada bulan lalu. Ternyata di bulan ini gadget yang diluncurkan pun tak kalah banyak dan menarik dibanding bulan lalu.

Sumber: www.youtube.com

Sumber: www.youtube.com

Dari Gadget hingga Game Konsol Dirilis Oktober 2015, beberapa di antaranya masih dipasarkan di seputaran negara tertentu. Ada pula yang baru dalam tahap produksi dan resmi dijual tahun depan. Namun, ada pula yang masih dalam prediksi diluncurkan Opktober 2015 ini. Tapi walau bagaimana pun, tetap saja menarik.

* Nintendo NX
Nintendo dikabarkan mulai mencoba memproduksi konsol generasi terbaru, Nintendo NX pada Oktober 2015. Produksi massalnya dimulai pada Mei atau Juni tahun depan dan dirilis pada Juli 2016. Nintendo NX merupakan konsol sangat istimewa bagi Nintendo. Nintendo sempat mengatakan Nintendo menargetkan penjualan sebanyak 20 juta unit.

* Asus ZenWatch 2
Sebenarnya jam tangan pintar dari Asus ini sudah diperkenalkan ke khalayak sejak beberapa waktu lalu. Namun dikabarkan baru Oktober 2015 resmi dipasarkan. Tersedia dalam dua model, yakni model 1.63 inch dan model 1.45 inch. Keduanya juga akan ditawarkan dalam beberapa macam warna, seperti Silver, Gunmetal (grey) dan Rose Gold. Selain itu, smartwatch ini juga akan tersedia dalam berbagai pilihan tali strap, dan dengan begitu para pembeli bisa memilih smartwatch yang sesuai dengan keinginan mereka. Harnya sekitar 2,3 jutaan rupiah untuk model 1.63 inch dan model 1.45 inch dijual sekitar 2.7 jutaan rupiah.

* LG Nexus 5
Kehadiran LG Nexus 5 ke publik dikabarkan pada Oktober 2015. Fitur yang diunggulkan adalah adanya scanner sidik jari. Fitur ini tentu saja akan mampu memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi lagi bagi para penggunanya. Namun sebagai salah satu produk baru, pihak LG sepertinya telah memberikan pemindai sidik jari yang mengusung teknologi baru. Fitur lainnya adalah Android Pay.

* Lumia 950
Microsoft dikabarkan merilis beberapa gadget di bulan Oktober, mulai dari smartphone, tablet hingga perangkat wearable dervices. Minimalnya Microsoft memperkenalkan 2 seri Lumia terbaru serta seri Surface Pro 4 dan Microsoft Band 2. Beberapa prediksi mengarah kepada Lumia 950 dengan nama kode Talkman dan Lumia 950 XL dengan nama kode Cityman.

* Microsoft Lumia 940
Banyak spekulasi menyatakan jika Microsoft akan menghadirkan tablet Surface Pro yang sudah dibekali dengan prosesor baru dari Interl, Skylake. Sedangkan untuk wearable devices, Microsoft akan memperkenalkan Microsoft Band 2. Microsoft pun akan meluncurkan konsol XBox One dalam versi yang jauh lebih tipis.

* Xiaomi Mi4C
Merupakan salah satu varian dari Mi4 dan telah melewati proses sertifikasi TENAA di Cina. Xiaomi Mi 4C memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 1080×1920 dengan kepadatan piksel 441p. selain itu ponsel ini juga menggunakan prosessor Snapdragon 808 SoC hexa-core 1.4GHz dan juga GPU Adreno 418. Smartpohen ini baru dijual pada tanggal 3 Oktober 2015 dengan unit terbatas, yakni 100.000 unit saja.

* HTC One A9
Smartphone Premium HTC One A9 disebut-sebut dirilis Oktober 2015. Banyak disebutkan mengusung hardware kelas menengah namun target pasarnya adalah kelas high-end atau premium. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

* Canon EOS M3
Kamera Mirorless Canon EOS M3 bakal dilunucrkan Oktober 2015. Kamera jenis mirorrless memang sedang nge-tren akhir-akhir ini. Di samping bentuknya yang tidak sebesar kamera DSLR, membuatnya mudah dibawa kemana-mana, selain itu kamera mirorless juga menyajikan kualitas foto yang tak kalah dengan kamera DSLR. Amerika Serikat menjadi negara pertama menjadi target peluncuran kamera ini. Kemudian diikuti oleh negara-negara lain seperti di Eropa dan Asia.

Demikian info gadget dan produk eletronik menarik yang bisa dipantau, Dari Gadget hingga Game Konsol Dirilis Oktober.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *