Hari Ini HUT ke-70 TNI

Hari Ini HUT ke-70 TNI. Usia tentara Indonesia memasuki fase 70 tahun, tepat pada 5 Oktober 2015, sama dengan usai Republik Indonesia. Hari jadi TNI ini diperingati secara meriah di seluruh daerah di Indonesia. Tiap-tiap daerah menggelar acara beragam, selain pameran alutsista juga sampai ada teater kolosal.

Sumber:

Sumber:

Ya, wajar saja jika Hari Ini HUT ke-70 TNI diperingati secara meriah. Pasalnya TNI bersama dengan rakyat bahu membahu mempertahankan negeri ini setelah proklamasi kemerdekaan RI. Selain itu, TNI adalah bagian dari sejarah panjang negeri ini.

Nah, mumpung masih dalam suasana hari jadi TNI, bagaimana jika Anda mengenal beberapa game strategi menggunakan sistem operasi besutan Google, Android. Hitung-hitung ikut merasakan nuansa militer dan strategi yang akrab pada personel militer. Berikut game-game menarik itu:
* King’s Empire
Game strategi buatan top4fun. Tugas pemain membangun kota, melatih unit para
tentara, serta pertempuran dengan ribuan pemain di sentero dunia. Pertahankan kota dengan defend panah menara, perangkap dan dinding, dan seterusnya

* Age of Warring Empire
Game Android dikembangkan oleh Developer game Silent Ocean. Dalam game berkategori RTS ini, misi pemain adalah membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan di medan perang.

* Hills of Glory 3D
Merupakan permainan menara pertahanan dikembangkan oleh AMA Ltd. Para pemain harus mempertahankan bunker dari para gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2. Game Hills of Glory 3D menyediakan permainan yang multi-touch serta grafis 3D yang sangat menakjubkan.

* Great Little War Game
Mempunyai metode permainan turn-based dikembangkan oleh developer game Rubicon Development. Game Great Little War Game ini adalah game peperangan mengendalikan seluruh pasukan yang dimiliki.

* Dragon Warcraft
Karya FT Games memiliki rating tinggi. Intinya game ini pemain melawan raja naga yang sangat jahat. Coba atur strategi jitu untuk menyerangnya dan mengalahkan kerajaan musuh. Uniknya, pemain diberi kemampuan sihir hebat.

* Great Big War Game
Aplikasi besutan dari Rubicon. Jadi, aplikasi ini meminta pemain untuk bisa mengatur strategi perang yang bisa mendukung kemenangan peperangan. Bisa mengatur letak dari para pasukan tempur, jenis pasukan apa, dan lain sebagainya.

* Art of War 2
Pengembangan dari developer bernama HeroCraft Ltd bikin game dengan grafik layaknya permainan strategi perang di PC komputer. Pemain diminta membangung sebuah markas besar berserta opara pasukan untuk menyerang markas musuh.

* American Civil War (Conflicts)
Besutan developer ternama, Joni Nuutinen. Menyuguhkan suasana perang di negara Amerika. Pemain mengatur strategi perang berupa jumlah dan jenis pasukan berserta penempatan pasukan ketika perang belum dimulai.

* Army War Lite
Karya developer Guarionex Pardo, merupakan permainan strategi perang terpopuler. Permainan ini adalah permainan strategi perang android. Pemain didukung sekumpulan pasukan dengan berbagai jenis, lalu dengan strategi tertentu meletakkan pasukan itu sebelum berperang.

* Space : Uncharted (MMORTS)
Game ini menampilkan strategi pernah di luar angkasa. Pemain didukung persenjataan militer canggih bahkan mempunyai peta permainan yang sangat besar sehingga tidak akan cepat bosan dan jenuh untuk mengeksplorasi peta permainan game ini.

* Anno
Menawarkan perpaduan antara unsur simulasi membangun kota dan Real Time Strategy. Fokus besar mengembangkan pembangunan ekonomi, tapi masih ada sedikit unsur peperangan yang menjadi daya tarik game ini. Pemain dituntut untuk mencoba menciptakan sebuah negara dengan kondisi perekonomian yang stabil.

* Empire Earth
Serial game RTS yang memiliki kepopuleran seperti Age of Empires. Game Empire Earth mengusung gameplay RTS standart, para pemain diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya, membangun gedung-gedung serta memproduksi unit tentara militer untuk menaklukkan lawan via jalur peperangan yang mengasyikkan.

* Stronghold
Game strategi perang android online berikutnya yang tak kelah seru adalah Stronghold. Sebagai penambah wawasan, seri Stronghold pertama kali dipublikasikan pada tahun 2001. Para pemain dituntut untuk fokus pada masa abad pertengahan di Inggris dan mempunyai penekanan pada peperangan dan penaklukan kerajaan lawan yang akan Anda hadapi. Serial game startegi ini sering dikenal sebagai game alternatif yang dapat menyaingi kepopuleran Age of Empires.

* Command & Conquer
Game Command & Conquer ini menyuguhkan berbagai unit tentara militer untuk dikembangkan dan dikendalikan, misalnya pasukan infanteri, pesawat, dan tank.

Itu sebagian kecil dari game strategi militer. Mumpung masih suasana hari jadi TNI, Hari Ini HUT ke-70 TNI.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *