Ini Barisan Charger Tercepat

Ini Barisan Charger Tercepat.  Kecepatan mengisi baterai ponsel kini jadi fokus vendor-vendor raksasa untuk daya jual kepada masyarakat. Makanya, tak heran produk Apple, Samsung, LG Oppo maupun lainnnya saat ini selalu menonjolkan pengisian daya supercepat dan supermudah.

Sumber:htc.com

Sumber:htc.com

Ini Barisan Charger Tercepat. Wajar saja jika apa yang ditawarkan adalah kecepatan dalam pengisian baterai, baik vendor maupun produsen charger sendiri. Sebab, pengisian cepat baterai handphone sangat penting dan membantu karena hampir tiap orang pada era sekarang sangat tergantung pada gadget.

Sayangnya, makin canggih gagdet atau smartphone, ternyata makin boros baterai. Demikian pula jika makin tinggi spesifikasinya, baterai dipastikan cepat habis. Solusi pengisian baterai menjadi sebuah keniscayaan dan dinanti pengguna gadget. Kemampuan quick charge ini yang dijual vendor dan perusahaan produsen charger dewasa ini.

Sedikitnya, ada enam charger ponsel untuk pengisian baterai secara cepat. Namun, pengisian cepat ini butuh kondisi spesifikasi handphone yang memenuhi syarat tertentu. Ada du versi yakni quick charge versi 1.0 dan update tahun 2013 adalah versi 2.0.  Quick Charge 2.0  lebih cepat melakukan pengisian daya ponsel versi agak lama. Misalnya, HTC, Nexus 6, Xiaomi Mi Note.

Adapun ponsel pendukung quick charge 2.0 spesifikasinya harus ada System on Chip (SoC) atau prosesor dari berbagai OEM. Nah,  OEM adalah perusahaan yang bermitra dengan vendor smartphone. Sederhananya, spesifikasi ponsel harus support Quick Charge 2.0, berikut di antara pengisi daya itu:

* HTC Rapid Charger 2.0
* Motorola Turbo Charger
* Powermod Wall Charger
* PureGear Extreme USB Charger
* Aukey PA-U28 Turbo USB Wall Charger
* Tenergy Turbo USB
* Ventev wallport q1200 charger
* Verus world charger

Nah, itu sebagian kecil dari charger-charger yang memilik kemampuan mengisi daya handphone lebih cepat dari charger pada umumnya. Mungkin nanti ada lagi yang lebih canggih, tapi untuk sementara Ini Barisan Charger Tercepat.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *