Lebih Cantik dengan Vampire Facelift

Lebih Cantik dengan Vampire Facelift. Teknologi kecantikan seakan tiada habisnya, sama dengan gadget dan smartphone. Salah satu yang cukup populer adalah Vampire Facelift. Ya, prosedur menggunakan teknologi ini dipercaya dapat bikin kulit wajah jadi lebih bagus. Rinciannya, segar, berkilau dan halus. Ternayat belakangan, Vampire Facelift ini malah bisa didunakan untuk menambah besar ukuran payudara.

Sumber:baysidedentalcare.com

Sumber:baysidedentalcare.com

Lebih Cantik dengan Vampire Facelift. Prosedur Vamfire Facelift memang sedikit bikin keder. Namanya Vampire makhluk penghisap darah, maka Vamfire Facelift pun dikabarkan mirip seperti itu, walaupun tidak persis banget. Intinya, dokter mengambil darah dari lengan lalu platelet-rich plasma (PRP) dipisahkan yang terkandung di dalamnya. PRP lalu diinjeksikan ke kulit wajah. Proses ini menstimulasi kolagen membuat wajah kembali segar, halus, berkilau. Wow..

Penemu Vamfire Facelift adalah dokter spesialis dermatologi kosmetik, Charles Runels. Vampire Facelift mulai menggunakan PRP untuk menciptakan belahan p.ayudara lebih penuh dan terlihat menarik. Hasil dari proses ini dinamakan “Vampire B.reast” atau P.ayudara Vampir.

Proses pengambilan darah dengan memisahkan PRP, kemudian diinjeksikan kembali ke dalam p.ayudara. Katanya sih, p.ayudara yang mengendur dapat kembali kencang. Bentuk p.ayudara pun kembali menarik dan belahan berisi. Puting p.ayudara terbentuk sempurna, stretch mark menghilang dan sensitivitas p.ayudara serta puting kembali meningkat.

Tapi, prosedur ini biaya cukup mahal lho. Minimal 1.800 Dollar AS atau sekitar Rp 29,3 juta. Proses ini tidak seperti penggantian implan maupun membesarkan ukuran payudara yang membutuhkan waktu tertentu. Tapi hasilnya luar biasa. Kalau versi dokternya, p.ayudara klien terlihat seperti mengenakan push up bra, meskipun sebenarnya sedang tak mengenakan bra.

Kabarnya, para dokter hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan keseluruhan prosedur. Banyangkan, cuma 15 menit. Walaupun kesannya menyeramkan, tapi rasanya tidak menyakitkan seperti ketika diambil darah atau injeksi kosmetik lainnya.

Kalau mau hasil maksimal, baru bisa dilihat dua bulan dan bertahan selama setahun atau lebih. Bahkan, kabarnya, beberapa pasien dilaporkan memiliki hasil yang permanen.  Bisa dicoba, jadi Lebih Cantik dengan Vampire Facelift.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *