Baca Novel Gossebumps Pakai Aplikasi Android

Baca Novel Gossebumps Pakai Aplikasi Android. Penggemar cerita horor tentu tidak lupa dengan Goosebumps. Ya, novel horor Goosebumps cukup fenomenal di era 1992-1997. Novel remaja karya R. L. Stine ini sangat sukses di dunia. Bayangkan saja, lakunya 300 juta eksemplar di seluruh dunia! Buku ini punya beberapa sequel seperti ‘Goosebumps Series 2000′, ‘Give Yourself Goosebumps’ dan ‘Goosebumps Horror Land’. Kalau volume pertamanya adalah ‘Welcome to Dead House’ dan diakhiri dengan Volume 62 ‘Monster Blood IV’.

Sumber:themobileplaybook.com

Sumber:themobileplaybook.com

Ya, pasti jadi minat nih Baca Novel Gossebumps Pakai Aplikasi Android. Nah, kesuksesan novel Gossebumps berlanjut ke layar lebar. Filmnya diberi nama Goosebumps pula, dirilis di Amerika Serikat pada 16 Oktober 2015. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini disutradarai Rob Letterman dengan pembuat cerita R. L. Stine, Scott Alexander, Larry Karaszewski serta musik digubah oleh Danny Elfman, Henry Jackman.

Nah, kalau ingin membaca novel Goosebumps, komik atau ebook lainnya secara online, ada sejumlah aplikasi yang kompatibel dengan gadget yang Anda miliki. Berikut aplikasi yang menggunakan sistem operasi Android.

* PlayBook
Ini aplikasi resmi dari Google. Memiliki desain luar biasa menarik dan efek saat membalik halamannya benar-benar menyerupai buku asli, suara dan bentuk kertas yang saling menumpuk di ujungnya membuat kita merasa seperti membalik halaman dari buku yang sebenarnya.

* Kindle
Satu dari beberapa aplikasi untuk membaca yang paling populer di dunia, bahkan sudah ada gadget kindle yang benar-benar diperuntukkan hanya untuk membaca. Harganya relatif murah.

* Wattpad
Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di playstore. Bacaan yang terdapat di Wattpad kebanyakan ditulis bukan oleh penulis kenamaan tetapi penulis-penulis yang masih baru tetapi ingin membagikan karyanya kepada banyak orang tanpa penerbit atau promosi selangit.

* Portal Novel Via browser
Website berisi novel-novel populer yang sudah diterjemahkan oleh admin ke dalam bahasa Indonesia per babnya.

* Polaris  Office
Aplikasi ini dapat membuka berbagai file seperti word, txt, pdf atau ppt.  Lebih cocok untuk kegiatan edukatif walaupun tidak ada salahnya untuk membaca novel ebook dalam bentuk txt.

* Aldiko
Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di playstore punya tampilan bookshelf yang cantik dengan penataan yang simple dan elegan. Selesai mengunduh dapat satu ebook gratis, White Fang.

* Ebook droid
Kelebihan aplikasi ini dapat membuka ebook dengan format yang lebih beragam. Ebook droid dapat membuka Format format seperti pdf, djvu,  XPS, comic book (coz, cbr), fiction book (fb2, fb2.zip), epub, rtf,  mobi dan azw3 (experimental).

Nah, itu beberapa aplikasi Android untuk membaca novel. So, buruan Baca Novel Gossebumps Pakai Aplikasi Android.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *