Melihat Majalah Playboy Pakai iOS atau Android

Melihat Majalah Playboy Pakai iOS atau Android. Ya, majalah Playboy sangat populer di dunia, terutama di kalanganan lelaki. Selama bertahun-tahun sejak didirikan Hugh Hefner sejak 1953, majalah dewasa yang terbit di Amerika Serikat ini banyak menuai untung karena setiap edisinya menampil foto perempuan t.elanjang yang disebutnya sebagai foto artistik.

Sumber:play.google.com

Sumber:play.google.com

Tapi, rupanya bisnis ‘jual syahwat’ ini tak selamanya disukai banyak orang. Tapi info terbaru tentang bacana dewasa ini bisa dengan cara Melihat Majalah Playboy Pakai iOS atau Android. Informasi terbaru jagat maya, majalah Playboy tak kan lagi menampilkan gambar perempuan tanpa busana. Whats? Playboy tanpa gambar t.elanjang? Bahkan, sejak Agustus lalu, Playboy sudah menghentikan penerbitan foto vulgar versi online.

Ya itu benar adanya. Majalah dewasa ini menghadapi banyak tekanan. Mulai dari persaingan sengit dari publikasi online, serta kemudahan netizen mengakses situs porno secara gratis. Tiras majalah ini kini hanya sekitar 800 ribu kopi. Pada masa jayanya sekitar 1975, oplahnya mampu mencapai 5,6 juta.

Lantas, apa yang ditawarkan jika Playboy tak lagi ‘menjual’ foto perempuan berbusana minim atau tanpa busana? Sejak Maret 2016, Playboy menghadirkan ragam gambar sensual, artistik, tanpa menghilangkan sisi provokatif. Ditambah lagi perbanyak wawancara eksklusif dengan tokoh dunia, artikel relevan kehidupan masyarakat masa sekarang.

Terlepas dari ada tidaknya foto vulgar kaum hawa di majalan Palyboy, bagi Anda yang tertarik untuk membaca majalah ini versi digitalnya bisa diakses melalui AppleStore dan GooglePlaystore. Pasalnya, 80 persen dari 19 juta pengunjung situs playboy mayoritas menggunakan perangkat smartphone atau tablet.

Beberapa waktu lalu Playboy merilis pernah merilis aplikasi bernama Playboy Now. Merupakan aplikasi untuk perangkat mobile dan tersedia baik untuk iOS maupun Android. Nah, apikasi Playboy Now ini tersedia secara gratis.

Konten di aplikasi Playboy Now bukanlah berupa foto-foto cewek berbusana minim, melainkan artikel dan interview terkait selebritas, trend saat ini saerta olahraga. Ada pula konten video, lagi-lagi bukan video esek-esek.

Rupanya langkah perubahan visi majalah Playboy ini sudah dirintis jauh-jauh hari. Vulgar atau pun tidak, bagi penggemar majalan ini atau penyuka baca, silakan Baca Melihat Majalah Playboy Pakai iOS atau Android.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *