Misteri Tanda Garis di iPhone 6S

Misteri Tanda Garis di iPhone 6S. Selalu ada hal baru ditawarkan Apple kepada pembeli dalam tiap produk barunya, baik itu iPhone, iPad maupun laptop. Namun, kadang kala ada pula misteri yang ‘ditawarkan’ entah sebagai daya pikat atau sekadar bikin penggunanya bertanya-tanya. Seperti garis putih yang terdapat di belakang produk terbaru Apple, yakni iPhone 6S.

Sumber:iphoneincanada.ca

Sumber:iphoneincanada.ca

Ya, Apple tergolong sukses menimbulkan Misteri Tanda Garis di iPhone 6S. Sebab, sampai sekarang, tiada penjelasan dari vendor asal Amerika Serikat ini. Apakah sekadar pemanis atau ada something di balik garis putih pada seri keenam iPhone ini.

Memang, tiap pembaruan seri iPhone selalu ada hal baru yang menarik. Namun, tiap kali ada hal baru selalu pula ada penjelasannya. Bahkan ada yang direview lebih dahulu sebelum gadgenya sendiri dipasarkan.

Kalau dilihat dari segi ukuran, iPhone 6 dan 6S memang memiliki layar lebih besar dibandingkan iPhone 5S. Tapi jangan salah kira, bobot iPhone 6 dan 6S lebih ringan dan tipis dari seri iPhone terdahulu. Tapi, tetap saja, paling menarik perhatian adalah garis putih yang membatasi kamera dengan cover belakang iPhone yang terbuat dari aluminium.

Kabarnya, garis ini terbuat dari material keramik dan kaca, membatasi dua bagian cover belakang iPhone, atas dan di bawah. Pada iPohne 6S gold dan Rose Gold garis tersebut warna putih dan warna. Sedangkan pada  seri iPhone 6S warnya space gray.

Nah, hal inilah yang masih menjadi pertanyaan bagi sebagian besar pengguna iPhone, apakah fungsi dari garis pembatas tersebut? Jika dibandingkan dengan iPhone 5/5s dan iPhone 4/4s, kover belakangnya tidak memilik garis pembatas seperti yang ada di iPhone 6/6s.

Ada dugaan fungsi dari garis pembatas di belakang iPhone 6 atau 6s sebagai penghantar sinyal iPhone
hadir lewat cover belakang smartphone tersebut. Sebenarnya, hal serupa tapi tak sama juga dihadirkan Appel pada seri iPhone 4 dan 4S serta iPhone 5 dan 5S. Pada dua jenis iPhone itu ada pembatas terbuat dari kaca di atas dan bawah cover. Untuk iPhone 4 dan 4S serta iPhone 5 dan 5S, pembatas itu memang hadir sebagai penyalur sinyal iPhone.

Tidak bisa dinafikan, iPohne adalah gadet paling populer saat ini. Meskipun harganya yang mahal, namun membawa prestise tersendiri bagi pemakainya. Makanya, tak heran penjual iPohne dari tahun ke tahun terus meningkat. Khusus iPhone 6S dan 6S Plus 6s akan dijual di 76 negara setelah tiga pekan penjualan perdana digelar pada 25 September 2015. Setelahnya, baru dilunucrkan ke berbagai negara lain.  Tapi tetap saja Apple menghadirkan misteri nan memikat. Itulah Misteri Tanda Garis di iPhone 6S.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *