Pilih Browsing Lewat Browser Smartphone

Pilih Browsing Lewat Browser Smartphone. Browsing lewat smartphone maupun tablet saat ini sudah sangat lumrah. Kebanyakan, pengguna gadget memanfaatkan browser bawaan dari vendor. Sebenarnya ada banyak pilihan browser untuk gadget dan bisa diunduh di Google Playstore maupun AppStore. Semua memiliki kelebihan maupun kekurangan sendiri. Tinggal menyesuaikan selera dan kesenangan masing-masing.

Sumber:www.iconfinder.com

Sumber:www.iconfinder.com

Di bawa ini bisa tentukan Pilih Browsing Lewat Browser Smartphone. Mau yang kompatibel untuk Android atau pun iOS. Fitur-fitur yang ditawarkan sangat menarik dan bikin ngiler. Mari, dipilih browser favorit masing-masing.

* UC Browser
Alternatif yang baik untuk banyak browser yang sudah dapat ditemukan untuk perangkat Android. Menawarkan modus malam sehingga Anda bisa berselancar internet tanpa banyak cahaya.

* Firefox
Sudah terdapat untuk bersi Android.  Browser versi dekstopnya dikenal dengan nama mozilla firefox. Untuk dekstop saja popularitasnya tinggi, apalagi di mobile.

* Chrome
Terbaik di Android, paling cepat dan ringan, terbaik untuk download. Kompatibel untuk Android dan iOS.  Penampilan mengesankan serta gaya yang minimalis.

* Safari
Cuma bisa untuk sistem operasi iOS. Dulu versi Safari kurang canggih. Kini sudah ada peningkatan. Terdapat penggunaan kata sandi, Do Not Track, private browsing dan parental control.

* Flynx
Merupakan browser gratisan di Android. Pengguna bisa tetap mengoperasikan aplikasi lain tanpa lelah menunggu loading halaman.

* Javelin
Kembali hanay untuk Android.  Ada versi gratis dan untuk versi Pro bayar sebesar 2,99 Dollar. Cocok untuk browser pop up yang kaya fitur.

* Opera Coast
Hanya terdapat di iOS. Tak lagi menggunakan addres bar lama dan tombol maju-mundur. Coast menyediakan pengalaman pada penggunanya untuk melakukan browsing fullscreen.

* iCab
Browser iOS punya. Menyediakan tabbed browsing, mode full screen, download manager, browsing privat, URL yang bisa disesuaikan untuk pemblokiran iklan. Harganya sekitar 1,99 Dollar AS.

* Puffin Browser
Bisa untuk Androd atau iOS. Selain cepat, menawarkan berbagai fitur menarik. Bahkan mensupport Adobe Flash.  Harganya 2,99 Dollar AS.

* Sleipnir
Khusus hanya untuk iOS. Menambahkan pengendalian navigasi dan sistem thumbnail visual untuk mengatur tabs.

* Ghostery Browser
Kembali bisa untuk Android maupun  iOS. Membawa kekhasan juga dalam ponsel khusus Android dan iOS.

OrBot + OrWeb
OrBot adalah aplikasi proxy gratis yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat Android dengan network TOR. Begitu di-set, OrBot bisa langsung menuju OrWeb.

* Onion Browser
Browser khusus untuk iOS. Memungkinkan pengguna untuk browsing dengan Tor online.

* Opera
Versi Androidnya menawarkan fitur Speed Dial dan visual flow dari pengaturan tab. Ada penambahan berupa Discover Tab untuk menemukan konten baru.

* Opera Mini
Bisa diakses lewat Android atau iOS.  Merupakan browser yang berisi paket fitur lengkap dari Opera. Lebih fokus pada pemadatan data, meminimalisir ukuran foto, video atau media lain dalam website.

Zaman sekarang masih gunakan browser bawaan vendor? Lebih baik Pilih Browsing Lewat Browser Smartphone.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *