Akses Youtube Red dengan Rp 140 Ribu

Akses Youtube Red dengan Rp 140 Ribu. Kalau urusan internet. Gadget dan sejenisnya, Indonesia tergolong familiar. Termasuk dengan mengakses situs berbasis video, YouTube. Bahkan, Indonesia bagian dari negara pengakses YouTube terbesar di Asia Pasifik.

Sumber:youtube.com

Sumber:youtube.com

Akses Youtube Red dengan Rp 140 Ribu. Bayangkan saja, khusus pada 2015 saja, waktu orang Indonesia yang dihabiskan untuk menonton YouTube meningkat 130 persen dibandingkan 2014. Rata-rata penonton Youtube asal Indonesia menghabiskan waktu 30 menit untuk menonton.

10 Konten Video Paling Populer di Indonesia:
1. Musik
2. Tutorial
3. Komedi
4. Trailer Film
5. Film asing
6. UGC (User generated content)
7. Edukasi
8. Hiburan/Entertainment
9. Sepakbola
10. Lifestyle

Nah, pengguna Youtube di dunia (di Indonesia masih belum tahu kapannya) bakal dimanjakan dengan layanan baru, yakni Akses Youtube Red dengan Rp 140 Ribu. Selama ini sudah jadi rahasia umum bahwa dari Youtube bisa menghasilkan uang. Pada Youtube Red dijanjikan berbagai keuntungan ketika menggunakan layanan ini.

Keuntungan dimaksud antara lain pengguna bebas dari iklan. Jadi, ketika mengakses Youtube Red, tidak ada terlihat konten iklan selama dalam masa berlangganan. Selain itu, pengguna diberikan kebebasan untuk mengunduh setiap video yang diinginkan untuk bisa dinikmati saat perangkat dalam keadaan offline.

Kelebihan lainnya, bisa menikmati video di background sistem bisa dilakukan. Video juga bisa disimapn  untuk menontonnya saat ponsel atau tablet dalam keadaan offline. Pelanggan YouTube Red bisa mengakses dan menonton video yang hanya ditujukan bagi anggota layanan ini alias berbayar.

Sedikitnya ada 10 jenis acara yang akan “diputar” di Youtube Red, termasuk video buatan YouTuber terkenal PewDiePie dan College Humor. Konten lain meliputi acara reality, drama romantis, hingga film dokumenter.

Konten tambahan ini diharapkan bisa menarik jutaan orang untuk berlangganan. Pasalnya, kebanyakan dari para pembuat konten ternama tersebut telah memiliki jutaan subscriber di masing-masing channel-nya.

Jadi, Langganan Youtube Red ini akan berlaku di semua produk YouTube. Mulai dari bekerja di YouTube Gaming dan seksi YouTube Kids. Semua platform juga bisa mengakses Yotube Red seperti aplikasi iOS, Android, dan juga web.

YouTube Red baru tersedia di Amerika Serikat mulai 28 Oktober 2015.  Ngomong-ngomong berapa biaya untuk berlangganannya?

Biaya berlangganan bakal dibanderol 10 Dollar AS atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 140.000. Sayang, walaupun sebagai satu pengakses Youtube terbesar di Asia Pasifik, belum diketahui kapan layanan Akses Youtube Red dengan Rp 140 Ribu tiba di negeri ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *