Windows 10 Pimpin Rilis Teknologi di November 2015

Windows 10 Pimpin Rilis Teknologi di November 2015.  Ya, kalimat itu bukan isapan jempol. Tak terasa sebentar lagi Oktober 2015 berakhir digantikan November 2015.  Pada bulan ke sebelas penanggalan Masehi ini, ada banyak ragam produk teknologi yang bakal dirilis oleh vendor, produsen secara massal.

Sumber:cnet.com

Sumber:cnet.com

Kenapa jadi Windows 10 Pimpin Rilis Teknologi di November 2015? Pasalnya, dari sejumlah produk yang dirilis, Windows memang terlihat lebih menarik karena sistem operasi di PC ini paling populer digunakan di dunia. Ditambah lagi pernak-pernik ketidaksuksesanya produsennya, Microsoft dalam bersaing di ranah gadget.

Berikut produk teknologi yang dikabarkan jauh-jauh hari bakal dirilis pada November 2015, keanyakan memang didominasi gadget:

* Windows 10 Full Udate
Merupakan pembaruan dari sistem operasi sebelumnya, dilakukan secara besar-besaran. Ada beberapa aplikasi yang akan dijadikan sebagai menu dari windows terbaru ini, yakni skype. Pembaruan ini bisa langsung dilakukan pada windows yang sebelumnya, misalnya windows 10 RTM, Windows 8 serta windows 7.

* Samsung Gear S2
Smartwatch terbaru Samsung,  yakni Gear 2 bakal segera dirilis pada 12 November 2015. Jam tanga ini diluncurkan di di Inggri. Pre-ordernya bisa lebih dulu dilakukan yakni mulai 29 Oktober 2015. Harga gadget ini sekitar Rp 5,2 jutaan di Inggris.

* Real Boxing 2 Creed
Vivid Games menjadikan simulasi olahraga tinju ini menjadi game resmi film Creed. Film ini akan rilis pada 25 November 2015, sedangkan Real Boxing 2 Creed rilis beberapa saat sebelum filmnya, tetap di November 2015. Merupakan  spin-off dari seri Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Creed bercerita tentang Adonis Creed, anak dari Apollo Creed yang merupakan lawan serta sahabat Rocky Balboa.

* Meizu Metal
Meizu Metal atau Meizu Blue Charm Metal dikabarkan bakal rilis di November 2015.  Ponsel bikinan Tiongkok dengan spesifikasi aduhai ini diperkirakan harganya sekitar Rp 2-3 jutaan.

* Football Manager 2016
SEGA mengumumkan kembali merilis Football Manager 2016. Football Manager 2016 akan dirilis per 13 November 2015 untuk PC dan Mac.  Selain menghadirkan Football Manager 2016 di PC, SEGA juga akan merilis aplikasi khusus untuk perangkat mobile yang memungkinkan pemain FM 2016 bermain di dua perangkat (PC dan perangkat mobile). SEGA juga menghadirkan Football Manager 2016 versi stand alone untuk perangkat mobile yang benar-benar terpisah dari versi PC.

* Xiaomi Mi5
Berbeda dari kabar sebelumnya yang menyebutkan Xiaomi Mi5 akan hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan menggunakan prosesor Octa Core, dari laman GSMarena yang kami dapat justru Xiaomi Mi5 ini akan menggunakan Chipset terbaru besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang di sertai dengan CPU Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz.

Ayo, siap-siap menyongsong rilis banyak produk anyar teknologi dengan Windows 10 Pimpin Rilis Teknologi di November 2015.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *