Menarik, Situs Penebak Panjang Kumis ala Microsoft

Menarik, Situs Penebak Panjang Kumis ala Microsoft. Selalu ada hal unik dilakukan oleh manusia.  Seperti yang dibikin oleh Microsft Raksasa pengembang komputer ini membikin sebuah situs yang bisa menebak panjang kumis seseorang. Nah Lho!  Bikin sensasi di dunia maya bukan sekali ini saja dilakukan Microsoft. Pada April 2015 lalu, perusahaan milik Bill Gates ini bikin situs penebak umur kemudian menjadi viral di kalangan netizen.

Sumber:clipartbest.com

Sumber:clipartbest.com

Jelas, tentu sangat Menarik, Situs Penebak Panjang Kumis ala Microsoft ini. Nama situs dimaksud adalah MyMoustache.net. Bagaimana cara kerja situs ini untuk mengetahui panjang kumis seseorang?

Pertama, pengguna harus mengunggah atau memasukkan foto wajah tentu saja yang ada gambar kumisnya. Nah, situs tersebut bakal melakukan analisa untuk menentukan panjang kumis Anda. Dapat dipastikan, foto itu bakal dihapus setelah digunakan untuk menganalisis kumis. Ditegaskan, Microsoft tidak menyimpan foto pengguna, kecuali pengguna sengaja ingin mendonasikan.

Ada tiga kategori kumis yang bisa terdeksi. Mulai dari  Lame Mo yakni kumis pengguna tak begitu panjang. Getting There untuk pemilik kumis masuk ke rata-rata panjang. Serta  Ultimate Mo jika kumis masuk kategori melewati panjang rata-rata.

Tidak hanya itu, situs ini juga mampu membandingkan persentase panjang kumis Anda dengan netizen lainnya. Misalnya sebagai berikut. Kumis pengguna lebih panjang 20 persen dari netizen lainnnya. Demikian contoh analisis dari situs tersebut.

Seperti yang sering dilakukan Microsoft, situs ini dibikin bukan tanpa maksud. Jadi, situs ini bekerja sama dengan gerakan ‘Movember Foundation’ untuk kampanye penggalangan dana bagi kesehatan pria.

Ngomong-mongomong soal kumis, pengertiannya yang umum adalah rambut tumbuh di atas bibir, di bawah hidung. Kebanyakan tumbuh lebat pada laki-laki. Di beberapa negara seperti di Indonesia dan negara-negara Asia lainya terutama Asia Selatan, Asia Tengah, Asia Barat, termasuk suku Melayu dan Jawa, kumis adalah identitas pria sejati.

Tapi, timbul pertanyaan, bagaimana jika lelaki tak punya kumis, atau perempuan, tentu tak bisa ikuti analisis di situs milik Microsoft itu kan? Walaupun tak dapat dipungkiri, Menarik, Situs Penebak Panjang Kumis ala Microsoft.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *