Tips Gunakan Kredit Tanpa Agunan Untuk Travelling

Tour kapal pesiar mungkin identik dengan orang-orang Eropa. Namun, tahukah anda, sekarang kita juga bisa menikmatinya. Kita mungkin yang terlambat tahu. Di Indonesia, wisata kapal pesiar sebenarnya sudah ada.

Sumber:atb.com

Sumber:atb.com

Wisata ini akan menghadirkan pengalaman perjalanan yang begitu berbeda. anda dapat mendatangi beberapa kota sekaligus dalam sekali perjalanan. Tidak hanya duduk selama perjalanan, justru dengan kapal pesiar, anda bisa beraktivitas selagi dalam perjalanan. Ada banyak atraksi dan kegiatan yang dihadirkan. Melihat lanskap laut sampai dengan gunung-gunung, menikmati beragam fasilitas kapal pesiar dan bahkan melakukan olahraga panjat tebing – semua bisa dilakukan di atas kapal pesiar. Bahkan, anda kemungkinan diajak ke ruang nahkoda.

Seru? Tentu saja.

Bingung soal dananya? Untuk paket kapal pesiar tiga hari dibanderol mulai dari 4,4 juta untuk standar room yang paling murah. Ingin segera mem-booking paket tur kapal pesiar namun masih kurang dana? Segera ajukan KTA saja ke bank. Plafonnya yang mulai dari 3 juta saja dengan bunga kompetitif tentu cocok untuk kebutuhan konsumtifmu.

Namun, khususnya jika anda baru pertama kali tour kapal pesiar, perhatikan tips-tips berikut ya!

Tips Pertama Kali Tour Kapal Pesiar

  1. Tentukan tujuan wisata

Tentu saja yang pertama kali mesti kita pikirkan adalah tujuan wisata yang ingin dikunjungi. Dari situ kita bisa pilih paket tur kapal pesiar mana yang cocok, tentu saja yang sesuai budget. Tur ini biasanya mulai dari 3 hari sampai 9 hari. Namun, sebaiknya, pilih dulu yang paling singkat supaya anda ingin mencoba lagi di lain waktu. Kalau pilih langsung yang jauh, anda malah ‘kaget’.

  1. Booking dari jauh hari

Kredit Tanpa Agunan yang anda ajukan ke bank sudah disetujui dan dana sudah masuk rekening, segera booking paket tur yang anda idamkan. Setidaknya pesan sejak enam bulan sebelumnya. Kadang agen-agen tur kapal pesiar menyediakan promo lho!

  1. Bawa perlengkapan

Kalau anda baru pertama kali naik kapal pesiar maka bawalah perlengkapan seperlunya saja, supaya tidak kerepotan sendiri. Bawa sekitar 3 pasang baju santai dan 1 pasang baju formal. Pilih sepatu santai saja.

Jangan lupakan juga untuk bawa obat-obatan khusus, jika memang diperlukan. Khususnya kalau anda punya penyakit-penyakit tertentu yang obatnya bisa jadi tidak disediakan oleh pihak kapal.

Eh iya, bawa powerbank ya! Jadi anda bebas untuk foto-foto dan unggah ke media sosial. Gawai anda tidak akan kehabisan baterai di waktu siang anda berkelanan di kapal, malamnya anda bisa mengisi ulang baterai powerbank.

  1. Jangan malu!

Ya, wisata kapal pesiar menuntut anda untuk tidak diam saja di dalam kamar. Justru sayang sekali! Ada banyak kesempatan yang anda lewatkan kalau anda malu-malu. Di kapal pesiar, nikmati semua hiburan yang ada dan cobalah untuk berkeliling. Selain itu, anda bisa mencoba interaksi dengan wisatawan lainnya. Hitung-hitung tambah kenalan, siapa tahu juga dapat jodoh!

Nah, segitu dulu tips untuk anda yang ingin tur kapal pesiar. Jangan lupa untuk selalu perhatikan tour leader. Biasanya ketika berwisata kapal pesiar, anda dan rombongan akan ditemani tour leader. Tour leader bertindak sebagai pengarah dan penunjuk kegiatan serta menjelaskan prosedur keselamatan. Oleh karena itu, perhatikan instruksi yang berasal dari tour leader. Selamat traveling menggunakan kapal pesiar!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *