Kenalkan, Ini Lho Infinix Note 2

Kenalkan, Ini Lho Infinix Note 2. Meskipun belum begitu dikenal pasar, namun Infinix resmi tetap berusaha bersaing di kelas smartphone Androd. Bahkan, di Indonesia, produsen asal Hongkong, Tiongkok itu sudah mengenalkan versi barunya di Indonesia, yakni Infinix Note 2.

Sumber:lazada

Sumber:lazada

Lantas, demi lebih Kenalkan, Ini Lho Infinix Note 2, maka smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.040 mAh. Kabarnya mampu bertahap hidup selama dua hari. Kelebihannya karena smartphone ini diebri teknologi fast charging.Kabarnya, di model berikutnya pun akan dipertahankan keberadaan fast charging

Harga pasaran Infinix 2 di Indonesia adalah Rp 1,899 juta. Dengan harga seperti itu, apa yang ditawarkan produsen ponsel ini? Infinix 2 dibekali chipset MediaTek 6753 Octa Core 1,3 GHz, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Ponsel ini memiliki dua slot kartu SIM yang mendukung 4G LTE frekuensi 900 MHz dan 1.800 MHz.

Adapun pengambilan gambar pada kamera utama setajam 13 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Keduanya menggunakan sensor kamera ponsel buatan Samsung, yaitu S5K3M2 ISOCELL CMOS dengan Phase Detection Autofocus.

Layar Infinix Note 2 berukuran jumbo, 5,9 inci untuk seri Hot Note 2 ini. Komposisi rasio layar dengan bodi sebesar 85,78 persen dan dijanjikan diperbaharaui dengan tambahan single  hand operation.

Note 2 memiliki user interface bernama XUI. Tampilannya dibuat berdasarkan Android Lolipop 5.1, namun modifikasi desain ikon yang flat, tanpa permainan gradasi, tekstur atau drop shadows.

Fitur menarik di dalam Infinix Note 2 adalah magazine lockscreen. Kabarnya, bisa memunculkan gambar dan pesan inspiratif yang berubah-ubah. Tiap satu hingga dua minggu ada update XUI, jadi ada pembaruan regular.

Spesifikasi Infinix Note 2:
* Baterai berkapasitas 4.040 mAh (tahan 2 hari)
* Fitur fast charging
* Harga: Rp 1,899 juta
* Chipset MediaTek 6753 Octa Core 1,3 Ghz
*  RAM: 2 GB
* Memori internal: 16 GB
* Memiliki dua slot kartu SIM yang mendukung 4G LTE frekuensi 900 MHz dan 1.800 MHz.
* Kamera utama: 13 Megapiksel dan kamera depan: 2 Megapiksel
* Kamera menggunakan sensor kamera ponsel buatan Samsung, yaitu S5K3M2 ISOCELL CMOS dengan Phase Detection Autofocus.

Jadi, Anda belum tahu ada ponsel murah tapi berkualitas? Mari, Kenalkan, Ini Lho Infinix Note 2.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *