Kang Doo Ri dan Aplikasi V

Kang Doo Ri dan Aplikasi V. Baru-baru ini penggemar Drama Korea dikejutkan oleh meninggalnya Kang Doo Ri karena alami kecelakaan mobil, artis cantik asal Korea Selatan. Padahal, usia Kang Doo Ri masih muda sementara karirnya tengah melejit.  Penggemar Korea Drama pasti tidak asing dengan wajahnya dalam drama seri ‘Three Brothers’.  Dia juga jadi bintang di drama seri ‘Sassy Go Go’.

Sumber:plus.google

Sumber:plus.google

Kang Doo Ri dan Aplikasi V. Kang Doo Ri juga tergolong multitalenta. Selain pandai berakting, dia juga bisa membawakan sebuah acara dengan baik sebagai master of ceremony (MC). Dia sering menjadi MC di siaran broadcast. Tantangannya yang terkenal adalah ‘Mukbangs’.

Nah, ada pesan terakhir ditulis oleh aktris kelahiran 1993 ini pada jejaring sosial pribadinya. Kang Doori menyampaikan salam perpisahan untuk semua orang terutama fans yang dimilikinya.

Sebenarnya, info seperti aktivitas Kang Doo Ri ini, bisa didapat penggemar Korea melalui sebuah aplikasi.  Ada aplikasi video live-streaming yang menampilkan bintang-bintang K-Pop, namnya  “V”. Pengguna gadget Android dan iOS sama-sama bisa menggunakan.

Jadi, V adalah layanan global dikembangkan perusahaan-perusahaan manajemen hiburan utama Korea dan perusahaan layanan mobile internet Korea NAVER. Lebih dari 25 grup K-Pop telah bergabung di Aplikasi V. Di antaranya Big Bang, SM Town, Infinite, Kara, GOT7, dan Girls Day.

Sebagai salah satu contoh keseruan V, sebuah konser Big Bang telah tayang secara live pada tanggal 4 Agustus. Pertunjukan personel lain Big Bang, termasuk Seungri dan Taeyang, juga akan ditayangkan melalui V dalam waktu dekat ini.

Bintang K-pop lainnya seperti Super Junior dan 2PM juga sudah ada siap berbagi konten yang seru dan dinamis untuk dengan para pengguna di seluruh dunia.

Kanal tersendiri dibuat untuk setiap selebriti dan menyediakan fitur ‘Star Following’, dimana pengguna akan menerima notifikasi jika selebriti favorit mereka memulai siaran langsungnya.

Tambahan untuk aplikasi V adalah fitur Upcoming dan Chemi-beat. Setiap hari, dua sampai enam konten-konten baru diluncurkan dan setelah siaran langsung. Dapat disaksikan melalui layanan VOD.

Berikut konten-konten Aplikasi V:
–  Special Live, yaitu video konser dan acara hiburan lainnya
– App Live untuk para selebriti yang ingin menyediakan konten sendiri
–  Spot Live yaitu bocoran dari kegiatan sehari-hari para selebriti

Kesempatan untuk berhubungan dengan para penggemar dari seluruh dunia melalui V app juga terbuka untuk seleb dunia, termasuk Indonesia. Bagi penggemar, bisa dicek Kang Doo Ri dan Aplikasi V.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *