Ada Samsung Lipat, Suzuki Satria Hingga Tomb Raider di 2016

Ada Samsung Lipat, Suzuki Satria Hingga Tomb Raider di 2016. Tak lama lagi Desember 2015 berakhir, berganti dengan 2016. Pada Januari 2016, sejumlah vendor dan produsen produk-produk massal bakal merilis produk anyarnya. Masing-masing menawarkan kelebihan guna menarik minat pembelinya. Samsung berada di garda terdepan dengan berencana melaunching lebih dari satu produk. Game baru juga muncul, bahkan produk otomotif tak mau kalah juga bakal dikembalikan. imageAda Samsung Lipat, Suzuki Satria Hingga Tomb Raider di 2016, lantas, apa saja produk tersebut? Ada tiga smartphone Samsung, ada satu game PC, masing-masing satu smartphone Di bawah ini, produk-produk dimaksud berikut penjelasan singkatnya:

* Samsung Smartphone Lipat
Vendor raksasa asal Korea selatan, Samsung rumitnya bakal merilis smartphone lipat. pada awal 2016. Smartphone ini memiliki layar yang lentur dan fleksibel, bisa ditekuk sesuai kontur smartphone saat ditutup atau dibuka. Kabarnya smartphone ini diberi nama Project Valley. Terdapat dua varian smartphone lipat yang sedang diuji, yaitu yang menggunakan prosesor Snapdragon 620 dan Snapdragon 820. Informasi dari Weibo juga mengatakan bahwa smartphone itu akan menggunakan RAM 3 GB dengan baterai yang tidak dapat dilepas.

* Samsung Galaxy S7
Kabarnya dirilis pada 19 Januari 2016. Menggunakan chip baru memiliki beberapa sensor untuk performa yang lebih efisien. Diprediksi dibikin dua pilihan yaitu premium dan sub-premium. Selain port USB C, fitur baru tersedia di Galaxy S7 adalah 3D Touch versi Samsung yang memanfaatkan teknologi ClearForce dari Synaptics.

* Rise of the Tomb Raider PC
Kabarnya dirilis 29 Januari 2016. Sejauh ini Rise of the Tomb Raider yang sudah tersedia untuk Xbox One dan Xbox 360. Tampilan di dua Konsol game itu cukup memuaskan. Gamers tentu juga ingin tahu tampilan terbaru Tomb Rider di PC.

* Sony Xperia Z6
Sebenarnya, Sony dikabarkan bakal merilis beberapa produk seperti Gear hi-fi, akmera Cybershot, TV dengan layar tipis, VR headset. Diprediksi diluncurkan pada 5 Januari 2016. Sebelumnya, pada September 2015 Sony sudah lebih dulu meluncurkan Sony Xperia Z5. Jika melihat spesifikasi Sony Xperia Z5 yang canggih dengan resolusi kamera 23MP dan RAM 4GB, tentu menarik ditunggu secanggih apa Sony Xperia Z6.

* Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi 5 diprediksi akan meluncur pada 21 Januari 2016, kemungkinan dipasarkan pada bulan berikutnya. Itulah sebabnya Xiaomi akan menggunakan scanner yang lebih tradisional dan ditaruh di bagian bawah tombol Home. Bahkan, scanner ultrasonik bisa ditanamkan di dalam layar ponsel.

* Suzuki Satria Terbaru
Beredar rumor mengenai jadwal rilisnya di semester awal 2016. Merupakan lawan sepadan untuk Honda New Sonic 150R. Informasi mengenai Suzuki Satria ini masih sangat minim.

* Samsung Galaxy A9
Desain elegan berbalut casing metal dan panel kaca 2.5D. Mengandalkan baterai dengan kapasitas yang sangat besar. Harga yang ditawarkan cukup tinggi, yakni 3000 CNY atau sekitar Rp 6,5 juta. Samsung Galaxy A9 hadir dengan layar sentuh sebesar 6 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Dilengkapi kamera beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel.

Nah, itu baru sebagian kecil dari produk anyar 2016, masih banyak lainnya. Ada Samsung Lipat, Suzuki Satria Hingga Tomb Raider di 2016.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *