Choking Game, Ini Permainan Paling Berbahaya di Dunia

Choking Game, Ini Permainan Paling Berbahaya di Dunia. Sudahkan mengenal choking game? Jika belum ,ada baiknya mengetahui sedikit info tentang choking game ini.  Sebagai info, game ini sudah berusaia hampir 80 tahun. Namun, walaupun sudah tua usianya, namun sisi misteriusnya masih sangat menonjol karena bisa menimbulkan korban jiwa.

Sumber:houstonpress.com

Sumber:houstonpress.com

Sangat wajar jika Choking Game, Ini Permainan Paling Berbahaya di Dunia. Sejak 1934, diduga telah menimbulkan sedikitnya 1.000 kematian! Bahkan, kabarnya, lebih dari itu.Menurut statistik yang didokumentasikan dalam jurnal medis jumlah korban sudah mencapai 1.951!

Choking game adalah permainan menciptakan rasa euforia dengan cara memotong pasokan oksigen ke otak. Biasanya choking game mengaitan seseorang pelakunya yang mengikatkan benda-benda seperti dasi atau syal di leher seseorang bahkan dirinya sendiri. Kemudian dilonggarkan tepat sebelum pelakunya pingsan. Edan!

Choking Game mempunyai banyak sebutan. Antara lain Suffocation Roulette atau Cloud Nine. Sebutan Choking Game paling terkenal sejak 1934. Seperti keterangan di awal postingan ini, meskipun usianya sudah tergolong uzur namun orangtua banyak belum mengetahui permainan ini. Jadi, apabila ditemukan anak yang tewas dengan leher tercekik dasi, tal idan sebagainya, cenderung dianggap sebagai tindakan bunuh diri.

Meski jelas-jelas berbahaya, choking game masih saja dimainkan anak-anak. Sebutan lain dari Choking game adalah good kids’ high. Ada fakta unik dari choking game ini. Ternyata, choking game memiliki daya tarik bagi anak-anak yang tidak minum atau terlibat obat-obatan terlarang. Jadi, game ini lebih pada ingin menunjukkan keberaniannya ke media sosial. Akibatnya, secara sekilas  permainan ini tidak berbahaya, padahal tidak demikian.

Berikut data menarik terkait Choking game di Kanada. Angka bunuh diri di kalangan remaja dan anak perempuan di Kanada meningkat beberapa dekade terakhir. Cara mereka melakukan bunuh diri pun mengalami perubahan tren.

Dua dekade lalu, anak perempuan melakukan bunuh diri menggunakan senjata api atau racun. Tren itu kini berubah dengan cara mencekik bagian tubuh tertentu.  Diduga akibat semakin populernya permainan choking game di kalangan remaja perempuan dfi Kanada.

Permainan choking game di Kanada dengan cara mencekik bagian leher atau menekan bagian dada untuk mendapatkan sensasi kekurangan oksigen. Sensasi ini menimbulkan uforia dan kehilangan kesadaran. Choking Game, Ini Permainan Paling Berbahaya di Dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *