Tunggu Saja Game Menarik ini di 2016

Tunggu Saja Game Menarik ini di 2016. Pada 2015, sejumlah game menarik muncul dan menjadi tenar. Di antaranya Batman: Arkham Knight, Mortal Kombat X, Fallout 4, hingga Call of Duty: Black Ops 3. Lantas, apakah 2016 bakal mengulang kesuksesan game yang dirilis, atau malah melempem tidak menjadi booming.

Sumber:psu.com

Sumber:psu.com

Tunggu Saja Game Menarik ini di 2016. Semua orang menyambut 2016 dengan harapan besar. Demikian pula pengembang game. Namun, yang jadi masalah, apa game yang dibikin mampu menggaet hati gamers. Pada 2016 kemungkinan ada banyak sekali game-game bakal diluncurkan.

Ada game yang sudah disiapkan jauh-jauh hari kemudian dipastikan meluncur pada 2016. Namun, jangan kecewa jika ada yang dibatalkan atau ditunda rilisnya. Berikut ini, adalah sejumlah game diprediksi bakal menjadi booming pada 2016. Setidaknya menarik perhatian gamers untuk memainkannya. Kebetulan rilis di awal-awal 2016.

* The Last Guardian, game untuk PlayStation 4
Sony ada mengumumkan di ajang Electronics Entertainment Expo (E3) 2015. Saat itu pengumuman Sony bikin gamers bersorak girang. Pengembang game ternama asal Jepang menyebut bakal merilis The Last Guardian pada 2016. Untuk diketahui, game ini dikembangkan selama 10 tahun! Sayang, jadwal pasti rilisnya belum diketahui.

*Final Fantasy XV, game untuk PlayStation 4 dan Xbox One
Final Fantasy XV juga game menarik yang ditunggu gamers. Dikembangkan juga cukup lama. Seri game ini semula adalah Final Fantasy Versus XIII pada 2006. Kini tengah disiapkan dirilis Final Fantasy XV rilis pada  2016. Sebelumnya, demo game ini sudah munucl pada 2015.

* Dark Souls III, game untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC
Penggemar serial Dark Souls pasti kangen dengan nuansa Dark Souls yang sesungguhnya. FromSoftware berencana merilis Dark Souls III pada 2016.

* Batman-A Telltale Game Series untuk platform TBA
Telltale berkali-kali menciptakan game episodic naratif dengan mengadopsi berbagai macam cerita. Asih ingat dengan The Walking Dead hingga Game of Thrones?  Kisah Batman bakal dieksplorasi. Lagi-lagi, sayangnya, belum ketahuan platform bakal disambangi. Kemungkina besar di mobile gadget.

Sayang sekali lagi sayang, tanggal rilis game-game di atas tidak disebutkan oleh pengmebang. Mungkin demi lebih menarik. Tunggu Saja Game Menarik ini di 2016.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *