Advan Vandroid S50 Cocok Simpan Lagu

Advan Vandroid S50 Cocok Simpan Lagu.  Advan Vandroid adalah satu merek smartphone lokal yang rajin menelurkan produk anyar. Salah satu yang terbaru adalah Advan S50. Advan Vandroid S50 kemungkinan besar akan mengulang kesuksesan Advan Barca yang laris manis. Harga-Advan-Vandroid-S50
Advan Vandroid S50 Cocok Simpan Lagu. Selain spesifikasi yang ditawarkan lumayan canggih. Harga yang dibanderol cukup merakyat untuk masyarakat Indonesia. Nah, spesifikasi dari Advan S50 tentu menarik. Satu keunggulannya adalah cocok untuk menyimpan file musik adatu lagu

Berikut spesifikasi diusung smartphone Advan S50. Di bagian layar, Advan S50 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci, mengunakan IPS LCD.  Sementara processornya menggunakan processor Quad-Core 1.2GHz.

Advan Vandroid S50 walau dibanderol dengan harga murah tetapi spesifikasinya diberi tangguh mengandalkan Chipset MediaTek yang disandingkan dengan Prosesor Quad core ARM Cortex-A7. Gadget ini dapat berpacu dengan kecepatan maksimal 1.2 Ghz.

Jika suka menyimpan file lagu atau mengoleksi foto selfie, Advan Vandroid S50 dibekali memori penyimpanan data berkapsitas 4 GB yang masih dapat ditambah hingga 32 GB dengan menggunakan MicroSD melalui slot card.

Nah, Advan S50 menggunakan RAM sebesar 512 MB dan ROM 4 GB! Pada bagian ROM dapat ditopang oleh penggunaan microSD hingga 32 GB. Nah, khusus pehobi fotografi, Advan S50 sangat memanjakan. Ponsel ini dilengkapi dengan dual-camera. Pada bagian utama digunakan kamera beresolusi 5 MP dan pada kamera sekunder digunakan kamera beresolusi 2 MP.

Adapun untuk koneksi jaringan, Advan S50 bisa digunakan untuk 3G dengan HSDPA mencapai 21Mbps dan HSUPA mencapai 5.67Mbps, disertakan juga dengan Wifi dan Bluetooth. Semua fitur Advan S50 ditopang oleh baterai berkapasitas 1750 mAh.

Performanya lebih kencang dan stabil walaupun melakukan multitouch. Mmori RAM berkapasitas 512 MB, untuk menambah kualitas layar lebih jernih akan disokong dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Spesifikasi Advan S50:
– Jaringan: 3G HSDPA
– Layar: IPS 5 inci FWVGA 854 x 480 Piksel
– Processor:  Quad core ARM Cortex-A7  1.2 GHz,
– Chipset: MediaTek/Broadcom
– GPU:  Andreno 306
– RAM: 512 MB
– Memory: 1Â GB
– Kamera Belakang: 5 MP  autofus, LED flash
– Kamera Depan: 2Â MP
– Konektivitas:  Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB
– OS: Android 4.4 KitKat
– Baterai: 1.750 mAh
– Warna: Hitam, Putih
– Harga: Rp 900 ribuan

Jikadilihat dari harga, Advan Vandroid S50 tergolong murah. Namun kelebihanya banyak, satu diantaranya Advan Vandroid S50 Cocok Simpan Lagu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *