Ini Dia Aplikasi Unik di Android

Ini Dia Aplikasi Unik di Android. Android merupakan sistem operasi yang paling banyak dipakai di dunia. Saat ini, pesaing terdekatnya hanya iOS Apple, sementara platform lain masih jauh tertinggal macam BlackBerry maupun Windows. Nah, kelebihan itu dimanfaatkan para pengembang aplikasi untuk membuat beragam aplikasi, termasuk aplikasi yang unik-unik.

Sumber:google

Sumber:google

Ini Dia Aplikasi Unik di Android. Aplikasi uni ini memang tidak untuk hal yuang serius, tapi lebih pada sekadar menghibur. Bisadigunakan untuk jahil-jahilan. Apalagi, setiap orang pasti mempunyai sifat suka iseng maupun jahil kepada orang lain.

Dengan gadget OS Android, yang unik dan jahil itu bisa diwujudkan. Banyak developer yang membuat aplikasi jahil dan unik untuk Android. Tyinggal cari saja di Google Playstore. Mau tahu aplikasi apa saja itu? Cek berikut ini.

* Fake Error
Aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu bisa tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat paling bikin teman syok agar tidak sembarangan meminjam handphone. fake-error

* Tap, Break & Shake
Bikin seolah-olah screen atau layar gadget terlihat pecah. Teman Anda yang usil bakal terkaget-kaget. Tap Break Shake

* Blue Screen of Death – BSOD
Aplikasi Android fitur sederhana ini bisa untuk menjahili teman. Ketika membuka handphone, akan kaget melihat tampilan smartphone berubah jadi biru seolah-olah sedang mengalami bluescreen atau crash. Blue Screen of Death

* Don’t Touch My Droid
Jika smartphone diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. Don’t Touch My Droid

Aplikasi adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Dibandingkan perangkat lunak sistem yang mengintegrasikan berbagai kemampuan komputer, tapi tidak secara langsung menerapkan kemampuan tersebut untuk mengerjakan suatu tugas yang menguntungkan pengguna.

Contoh utama perangkat lunak aplikasi adalah pengolah kata, lembar kerja, dan pemutar media.
Beberapa aplikasi yang digabung bersama menjadi suatu paket kadang disebut sebagai suatu paket atau suite aplikasi (application suite).

Aplikasi-aplikasi dalam suatu paket biasanya memiliki antarmuka pengguna yang memiliki kesamaan sehingga memudahkan pengguna untuk mempelajari dan menggunakan tiap aplikasi.

Nah, apakah Anda tertarik untuk usil, bikin teman kaget? Coba saja, Ini Dia Aplikasi Unik di Android.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *