Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini

Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini. Info itu memang seperti sebuah peringatan. Sebab sudah jadi rahasia umum, di antara banyaknya aplikasi Android yang ditawarkan di Google Playstore, di antarannya kurang bermafaat, bikin beban handhpone atau gadget jadi berat. Mulanya ingin meningkatkan kinerja gadget yang didapat malah kerugian.

Sumber:google

Sumber:google

Makanya, ada baiknya Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini. Wow, aplikasi apa saja yang sebaiknya jangan diinstal pada gadget Anda? Coba cek info berikut ini. Kemudahan mengembangkan aplikasi unik Android dengan Android SDK diberikan oleh Google.Saat ini, di Google Play Store terdapat lebih dari 1,6 juta aplikasi Android. Dia ntanranya banyak aplikasi unik Android. Namun unik saja mungkin tidak cukup, apliaksi juga harus menarik. Sayangnya, ada aplikasi unik, menarik tapi tidak bermanfaat bagi pengguna handphone.

* Anti Virus Palsu alias Abal-Abal
Sebenarnya handphone Android belum perlu menggunakan aplikasi anti virus. Sebab, virus-virus di handphone Android belum bisa merusak handphone secara fatal. Jika handphone Android yang digunakan spesifikasinya rendah, jangan instal aplikasi anti virus. Handphone Android bakal jadi lelet. Aplikasi anti virus selalu bekerja melakukan scanning file. Handpohne Android dnegan RAM di bawah 1 GB paling tidak dianjurkan menginstal anti virus.

* Deteksi kebohongan (Lie detector)
Aplikasi ini banyak memunculkan banner iklan. Selain sangat menggangu pandanganm juga bisa bikin lelet akses internet via handphone atau gadget.

* Penerjemah hewan
Kurang bermanfaat dan mahal. Kurang terlihat kegunaannnya

* Penguat Akses Internet
Biasanya diberi embel-embel aplikasi menguatkan sinyal. Padahal, sama sekali kualitas sinyal dan internet handphone tidak ada kaitan dengan aplikasi apapun.

* Kocok Ponsel Pengisi Baterai (Shake to charge)
Handphone Android tidak seperti dinamo, sehingga dianggap bisa mengasilkan daya listrik cuma hanya dengan cara mengocok handphone. Kalau benar, tentu para pembuat charger bakal bangkrut semua.

Teliti sebelum menginstal sebuah aplikasi adalah kunci terhindar dari kerugian. Beberapa dari aplikasi android tersebut tidaklah membuat handphone android lebih berguna. Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *