Beli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Indosat

Beli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Indosat. Kartu kredit menjadi solusi bagi pembelian aplikasi Android melalui Play Store atau gems/coin/diamond untuk in-app purchases di game-game yang dimainkan. Kini, jika Anda tak punya kartu kredit pun tidak masalah. Apalagi apply kartu kredit syaratnya sulit dan proses ribet.indosat

Beli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Indosat. Kini bisa melakukan pembayaran apapun dalam Google Play menggunakan pulsa. Sudah tersedia di beberapa provider di Indonesia seperti Telkomsel, indosat, XL. Tentunya fasilitas tersebut sangat membantu.

Provider di Indonesia menyediakan fasilitas memudahkan pengguna handphone pintar berbasis Android, mulai dari paket data hingga fasilitas untuk membeli aplikasi dan lainnya. Adapun cara membeli aplikasi Android di Play Store dengan pulsa ada langkah-langkahnya.

Di sini dicontohkan dengan Pulsa Indosat. Siapkan kartu Indosat dan pulsa yang mencukupi untuk membayar nominal tertera di Google Play Store. Tapi, harga yang tertera di Play Store ditambah 10 persen pajak, sehingga harus membayar lebih mahal dari nominal yang tertera.

Tapi itu tentu tidak jadi soal karena hanya menambahkan 10 persen untuk pajak tidak terlalu memberatkan. Coba bandingkan dengan sulitnya membikin kartu kredit.

Nama fitur ini adalah carrier billing. Fungsinya membantu pembelian aplikasi dan in-app purchases/konten. Caranya dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar.

Sedangkan cara membeli aplikasi dan in-app purchases android di play store dengan pulsa sebagai berikut: berikut adalah cara dan step by stepnya.
* Sediakan Kartu Indosat (IM3, Mentari atau lainnya)
* Siapkan akun Gmail sudah terintegrasi google play store
* Buka Google Play Store dari handphone/tablet Android, pilih my account
* Bikin enable indosat billing, ketika memilik my account maka opsi payment terbuka
* Jika tidak ada pilihan enable indosat billing pilihlah Add credit or debit card, muncul pilihan enable indosat billing
* Pilih enable indosat billing dan masukan data nomor indosat, nama, alamat, setelah semua terisi pilih      save
* Tunggu hingga proses selesai, ada pemberitahuan via SMS
* Selamat, Anda bisa membeli aplikasi di play store dengan pulsa indosat

Jika Anda punya minat, maka Beli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Indosat.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *