Tips Hemat Baterai Android 5.0 Lollipop

Tips Hemat Baterai Android 5.0 Lollipop. Bagi penggemar dan pengguna smartphone Android, pasti sudah tahu dengan sistem operasi terbaru bikinan Google ini yakni  Android 5.0 Lollipop. Sistem operasi terbaru ini memiliki banyak kelebihan, satu di antaranya adalah mode hemat baterai.

Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini

Jangan Instal 5 Aplikasi Android Ini

Ya, berikut ini Tips Hemat Baterai Android 5.0 Lollipop. Jadi, fitur ini meningkatkan daya tahan baterai lebih lama. Mode ini mengurangi kinerja smartphone atau tablet, juga membatasi sebagian data latar belakang.

Sangat bermanfaat ketika baterai hampir koit. Batas waktu hidup baterai bisa diatur sesuai keinginan. Nah, baterai juga memberi tanda ketika hampir habis dengan limit yang telah ditentukan. Di smartphone bakal terlihat jelas.

Nah, tentu dengan tips ini, Anda tak perlu lagi ke jasa servie gadget atau minta bantuan teman. Sebab, ada persoalan yang tidak harus membutuhkan orang lain untuk memecahkannya, satu contoh adalah menghemat baterai ini. Selain itu sangat membantu karena tidak mengeluarkan biaya lebih untuk jasa service

Berikut Tips untuk Hemat Baterai Android 5.0 Lollipop:
* Masuk ke menu pengaturan pilih dan tekan pengaturan baterai. Lalu tekan tombol menu pada
ikon tiga titik kanan atas dan pilih Battery Saver
* Pada Battery Saver terliohat saklar on/off untuk mengaktifkan mode hemat baterai. Saklar diaktifkan atau dalam posisi on pada bar ponsel bagian atas dan bawah layar berubah menjadi warna orange
* Fitur ini akan di non-aktifkan secara otomatis ketika pengguna mulai mengisi ulang baterai
* Dapat mengatur mode otomatis setelah baterai mencapai presentase limit 5 persen dan 15 persen, atau dapat menyalakan mode secara manual, default, mode hemat baterai diset ke jangan pernah nyalakan otomatis.

Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu Anda agar baterai tidak lemot atau boros. Sebab, walau bagaimana pun, jika punya gadget keren tapi boros tentu tidak menawan. Lebih baik punya gadget keren dan tidak boros. Mau seperti itu? Berikut, Tips Hemat Baterai Android 5.0 Lollipop.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *