Khusus Listrik Prabayar, Ini Rahasia Token Gratis

Khusus Listrik Prabayar, Ini Rahasia Token Gratis. Listrik prabayar dikenal pula dengan sebutan listrik pintar. Disebut pintar karena pelanggan mengeluarkan biaya lebih dulu untuk membeli listrik. Besar energi listrik yang dibeli dimasukkan ke dalam Meter Prabayar (MPB) yang terpasang. Ini disebut sistem token (pulsa) atau stroom. kode rahasia listrik pra bayarTernyata eh ternyata, ada keuntungan lain Khusus Listrik Prabayar, Ini Rahasia Token Gratis. Caranya pun mudah. Tinggal cek meteran listrik masing-masing. Beda meteran prabyar dengan pasca bayar adalah ada tombol angka-angka seperti kalkulator jika lstrik Anda prabayar (ah paling-paling Anda juga sudah tahu).

Pelanggan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik. Melalui meter elektronik prabayar pelanggan dapat memantau pemakaian listrik sehari-hari dan setiap saat. Di meter tersebut tertera angka sisa pemakaian kWh terakhir. Bila dirasa boros, pelanggan dapat mengerem pemakaian listriknya.

Adapun keuntungan listrik prabayar adalah sebagai berikut:
* Pemakaian listrik dapat disesuaikan dengan anggaran tersedia, mulai Rp 20 ribu sampai Rp 1.000.000
* Tidak terkena biaya keterlambatan (denda)
* Privasi lebih terjaga, meter prabayar secara otomatis mencatat pemakaian listrik, akurat dan tidak ada kesalahan pencatatan meter
* Jaringan luas pembelian listrik isi ulang, lebih dari 30.000 ATM di seluruh Indonesia dan loket pembayaran listrik online
* Cocok untuk usaha kontrakan atau kost

Oke lanjut saja, bagaimana cara mendapatkan pulsa atau token listri ksecara gratis? Berikut langkahnya setahap demi setahap:

* Buka link ini :http://layanan.pln.co.id/infoprepaid
* Masukkan CostumerID atau Nomor Meteran token listrik prabayar
* Coba lihat di bagian bawah “Transaksi Token kwh Non Tunai”. Bakal muncul atau terlihat
nomer token
* Coba copy kodenya dan masukan ke meteran
* Nanti, KW meteran listrik Anda bakal bertambah dengan jumlah tertentu secara gratis

Tapi, ngomong-ngomong, kenapa pengguna listrik prabayar bisa mendpaat token gratis ini? Lantas, apa semua pelanggan bisa mendapatkannya? Ternyata, tidak semua pelanggan bisa mendapatkan token gratis ini. Sebab, PLN hanya memberikan listrik gratis kepada pelanggan yang mendapat layanan jelen dari PLN rayon masing-masing.

Misalnya, di kawasan tertentu PLN janji tidak memadamkan listrik. Ternyata, fakta di lapangan lstrik malah padam atau byarpet. Nah, dengan hitungan tertentu, PLN membayar ganti rugi listirk yang padam itu dengan pulsa atau token dalam jumlah tertentu. Hebat juga ya PLN. Ingat ya, Khusus Listrik Prabayar, Ini Rahasia Token Gratis.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *