Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi Lengkapnya.  Asus Zenfone generasi pertama menawarkan spesifikasi mumpuni didukung budget minim membuat smartphone ini laris manis. Kini, nama Asus sudah sejajar dengan vendor raksasa lainnya dalam distribusi smartphone. asus zenfone selifeHarga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi Lengkapnya.  Kini produk baru Asus adalah Asus Zenfone Selfie. Dari namanya sudah ketahuan, kalau ponsel ini punya kelebihan untuk selfie. Tentu sangat menarik untuk mengetahui spesifikasi ponsel pintar berkelebihan selfie ini. Harganya juga, pasti banyak yang ingin tahu.

Ciri khas dari ponsel ini kamera depan yang diletakkan di posisi tengah dengan tampilan yang lebih besar. Layar sentuh IPS LCD kapasitif berukuran 5,5 inchi, bentang resolusi 1080 x 1920 pixels, kerapatan gambar sedalam 401 ppi. Navigasi utama layarnya dilindungi oleh teknologi kaca anti gores Corning Gorilla Glass versi 4, baru diterapkan pada smartphone premium keluaran 2015.

Sistem operasi ponsel Android Lollipop, masih menerapkan antar muka Zen UI khas Asus.
Konektifitas data memuat jaringan 4G LTE. Ada fitur bluetooth, microusb, wifi, GPS, dan NFC.

Menggunakan chip prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kekuatan 8 inti pemrosesan, 4 inti pertama berkecepatan 1,7Ghz dan 4 inti lainnya 1 GHz. Chip pengolah grafis Adreno 405. Asus Zenfone Selfie juga tersedia atas 2 jenis yaitu memakai memori RAM 2GB dan 3GB RAM. Penyimpanan data internal yang ada dua jenis berkapasitas 16GB dan 32GB. Bisa disisipkan memori tambahan hingga kapasitas 64GB. F

Fitur foto kelebihan utama ponsel ini. Kamera belakang 13 Megapiksel disertai fitur led flash, autofokus, panorama, hdr. Bagian depan kamera 13 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash, panggilan video, mengambil foto sendiri, resolusi full HD minim noise.

Tidak seperti handphone sebelumnya, Ponsel Android Lollipop Kamera 13 Mp ini sudah memakai baterai Li-po berkapasitas 3000 mAh yang bisa dicopot dari bodi.

Berikut Spesifikasi Asus Zenfone Selfie:
– Layar sentuh IPS LCD kapasitif berukuran 5,5 inchi
– Resolusi 1080 x 1920 pixels ditambah kerapatan gambar sedalam 401 ppi
– Layar dilindungi teknologi kaca anti gores Corning Gorilla Glass versi 4
– Chip prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kekuatan 8 inti pemrosesan 4
inti pertama kecepatan 1,7 Ghz dan 4 inti lainnya 1 Ghz
– Chip pengolah grafis Adreno 405
– Tersedia 2 jenis yaitu memori RAM 2GB dan 3Gb RAM
– Penyimpanan data internal: berkapasitas 16 GB dan 32GB
– Disisipkan memori tambahan hingga kapasitas 64GB
– Kamera;  bagian belakang sensor 13 Megapiksel, fitur led flash, autofokus, panorama, hdr.
Kamera depan 13 Megapiksel dilengkapi pula fitur LED Flash
– Sistem operasi Android Lollipop
– Antar muka Zen UI khas Asus.
– Konektifitas data:  jaringan 4G LTE
– Baterai: Li-po berkapasitas 3000 mAh

Informasi mengenai harga Asus Zenfone Selfie belum diektahui secara pasti. Diprediksi kisaran Rp 3 jutaan. Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi Lengkapnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *