Spesifikasi Xiaomi Mi Pad Bagus untuk Main Game

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad Bagus untuk Main Game. Brand Xiaomi belakangan terus berkibar. Mengusung gadget keren dengan harga cenderung miring membuat keberadaannya makin dikenal. Bukan hanya smartphone atau phablet, Xiaomi juga merambah pasar tablet. Terbaru adalah Xiaomi Mi Pad. xiaomi mi pad
Dilihat dari namanya, tablet ini berkesan gahar, lantas bagaimana Spesifikasi Xiaomi Mi Pad Bagus untuk Main Game? Mi Pad diluncurkan untuk menyaingi iPad bestuan Apple. Spesifikasi yang ditawarkan kelas atas namun harganya jauh lebih murah dari iPad.

Xiaomi Mi Pad memiliki layar IPS LCD kapasitif berukuran 7,9 inchi. Resolusinya 1536 x 2048 pixels, kerapatan gambarr 324 ppi. Layar tablet ini sudah dilengkapi teknologi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Desainnya sederhana, tersedia banyak pilihan warna ceria seperti kuning, pink, hijau, biru, putih dan hitam.

Dapur pacuhnya membawah chip dengan performa berkualitas. Prosessor Nvidia Tegra K1 Cortex A15 bertenaga Quad Core dengan total akselerasi mampu dihasilkan hingga 2,2 Ghz. Didukung ruang memori RAM 2 GB. Vendor juga membekali chip GPU ULP GeForce Kepler berkategori premium.

Konektifitas Xiaomi Mi Pad hanya dari jaringan Wifi. Tablet bermesin Nvidia tersebut tidak dilengkapi fasilitas seluler. Antar muka indah MIUI berbasiskan sistem operasi Android. Kelebihan lain gadget ini aspek fitur fotografi sangat memadai. Kamera utama di belakang 8 Megapiksel dan depan 5 Megapixel. Sayang tidak ada fitur led Flash maupun panorama.

Data tersimpan pada memori internal 16 GB, bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128 GB tipe microSD. Kirim file bisa dengan bluetooth v4.0, atau mau transfer data pakai fasilitas microUSB dengan fitur USB OTG. Lantas, untuk mendukung semua fitur itu, tablet ini disusupi baterai Li-po berkapasitas 6700 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad:
– Layar: IPS LCD kapasitif ukuran 7,9 inchi
– Resolusi: 1536 x 2048 pixels, kerapatan gambarnya 324 ppi
– Kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3
– Prosesor: Nvidia Tegra K1 Cortex A15 bertenaga Quad Core, total akselerasi hingga 2,2 Ghz
– Memori RAM 2GB, chip GPU ULP GeForce Kepler
– Konektifitas: WiFi
– Sistem operasi: Android
– Kamera belakangan 8 MP, depan: 5 MP, tidak ada fitur led Flash maupun panorama
– Memori internal: 16 GB, memori eksternal hingga 128 Gb tipe microSD
– Transfer data: Bluetooth v4.0, microUSB dengan fitur USB OTG
– Baterai: Li-po 6700 mAh.
– Harga: berkisar Rp 3 juta hingga Rp 3,2 juta

Xiaomi Mi Pad merupakan alternatif pilihan gadget khususnya tablet. Spesifikasi Xiaomi Mi Pad Bagus untuk Main Game.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *