Kabar Terbaru Chelsea Islan, Main Serial Jepang

Kabar Terbaru Chelsea Islan, Main Serial Jepang. Chelsea Islan adalah satu artis film dan sinetron muda berbakat. Diam-diam dia mulai merambah karier internasional. Kabar terbaru Chelsea Islan bermain dalam serial produksi Negeri Sakura, Jepang.

Sumber:instagram.com/chelseaislan/

Sumber:instagram.com/chelseaislan/

Kabar Terbaru Chelsea Islan, Main Serial Jepang. Kabarnya, sejak setahun lalu dia mendapat tawaran bermain di serial drama televisi Jepang. Chelsea harus menjaga kerahasiaan sebelum boleh mengumumkan ke khalayak. Sayang, judulnya masih belum boleh diumumkan. Cuma bisa diketahui, pada April 2016 tayang di
Jepang.

Chelsea mengungkap ekspresi senangnya dapat bermain di serial ini melalui akun Instagram resminya. Berikut postingannya dan foto Chelsea. Pada foto di Instagram, Chelsea sembari menunjuk namanya dalam huruf kanji.

“Saat ini aku sedang bekerjasama dengan Fuji Television Japan untuk mewakili Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Aku sangat bersyukur karena salah satu cita-citaku untuk bisa bekerjasama dengan produksi internasional telah diwujudkan oleh Tuhan. Jangan pernah berhenti berjuang sampai kamu menggapai cita-citamu dan mimpimu. Untuk kamu yang sedang berjuang demi sesuatu yang positif, jangan berhenti hingga kamu meraihnya! I believe that dreams and wishes do come true. Never give up and be grateful everyday. #SenimanMudaBerkarya #Inspiring2016.”

Pada postingan lainnya, Chelsea sedang berada di pusat sebuah kota di Jepang. Tampak dia sedang berpose dengan latar pusat kota.

Sumber:instagram.com/chelseaislan/

Sumber:instagram.com/chelseaislan/

“By doing what you love, You inspire and awaken the hearts of others. I am so happy to be back in Japan. #Inspiring2016.

Chelsea Islan lahir di Washington DC, 2 Juni 1995. Beberapa filmnya adalah ‘Refrain’, ‘Street Society’, ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’ dan ‘Dibalik 98′. Serial televisi yang dimainkannya ‘ Tetangga Masa Gitu?’. Itu Kabar Terbaru Chelsea Islan, Main Serial Jepang.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *