Uniknya Lelucon Google Maps di Hari April Mop 

Uniknya Lelucon Google Maps di Hari April Mop. Di Eropa, jika memasuki April maka identik dengan April Mop yakni, lelucon atau kebiasaan mengerjai orang lain. Nah, rupanya Google Map ikut-ikutan memperingati April Mop ini. Ini rutin tiap tahun dilakukan Google. Baca: Amrita Sher-Gil Jadi Trending Topic di Googlegoogle_maps

Uniknya Lelucon Google Maps di Hari April Mop. Tahun lalu Google mengubah layanan Google Maps menjadi games Pac-Man. Nah, pada April Fools atau Mop tahun ini, Google Maps mengangkat tema Funky Town.
Pada desktop Google Maps, ada perubahan pada tampilan Pegman, sosok menyerupai boneka berwarna kuning sebagai bagian dari petunjuk navigasi pada Google Street View. Dia berubah menjadi sebuah boneka bergaya retro era 70-an.
Pada notifikasi bagian pojok kiri atas, para pengguna dapat melihat kejutan disebut Funky Town, melalui aplikasi Google Maps pada ponsel. Ternyata layanan unik Funky Town pada April Fools (Mop), merupakan sebuah video singkat menampilkan tokoh Pegman dengan gaya disko retro-nya sedang menari di lantai dansa.
Coba akses Google Maps melalui desktop (komputer). Pastikan untuk tidak lupa melakukan login pada akun Google. Muncul notifikasi pada pojok kiri atas layar halaman Google Maps, diminta untuk mengunjungi Funky Town, melalui aplikasi Google Maps pada ponsel Android. Coba Akses saja tulisan “KIRIM KE PONSEL ANDA.”
Akan muncul kotak notifikasi yang menampilkan dua pilihan cara untuk mengirim layanan Funky Town, pertama langsung ke ponsel atau melalui email.
 Bila memilih cara mengirim Funky Town ke ponsel, maka beberapa saat kemudian, sebuah notifikasi muncul pada ponsel, menyatakan layanan Funky Town telah bisa Anda akses (buka). Lakukan tap di notifikasi tersebut pada ponsel, maka setelah itu video Funky Town unik nan lucu akan hadir menemani April Mop. Uniknya Lelucon Google Maps di Hari April Mop.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *