Layar Lenovo Phab Plus Tanpa Jejak Jari

Layar Lenovo Phab Plus Tanpa Jejak Jari. Lenovo, kembali merilis perangkat terbarunya dengan layar besar yang dinamainya Lenovo Phab Plus. Perangkat anyar ini bisa disebut phabet karena ukuran yang layarnya cukup lebar. Lenovo Phab Plus dibanderol Rp 3.099.000.  Baca:26 Smartphone Android Mengandung SpywareLenovo-Phab-Plus

Layar Lenovo Phab Plus Tanpa Jejak Jari. Ponsel pintar terbaru dari Lenovo ini bukan hanya memiliki panel layar dengan bentang yang luas. Tapi, juga kemampuan pada segi visual ini mampu memukau para pengggunanya. Apalagi pada layarnya 6,8 inci yang dibawanya mampu menampilkan gambar maupun video resolusi tinggi dengan kualitas Full HD.

Smartphone tersebut juga memiliki keunggulan lain. Antara lain pada layarnya tidak akan ada jejak jari selama penggunaan, dikarenakan pabrikan dari daratan Tiongkok sudah terlebih dahulu melapisinya dengan lapisan Oleophobic.

Meski phablet terbaru dari Lenovo ini memiliki layar yang besar, namun bentuknya tetap terlihat ramping dan tipis. Ukuran ketebalannya yang hanya berada pada angka 7,6. Tapi untuk urusan bobot agak berat yakni 220 gram. Jadi, pengguna akan merasakan berat di tangan. Tapi, hal itu masih dalam taraf wajar, karena masih ada perangkat phablet dari pabrikan lain yang lebih berat.

Guna memuaskan para penggunanya, Lenovo menambahkan speaker berfitur Dolby Atmos. Adanya fitur tersebut, suara yang keluar memiliki efek lebih menggelegar ntapi tetap nyaman didengarkan.

Pada sektor dapur pacu, spesifikasi yang ada didalmnya terbilang mumpuni. Apalagi Lenovo Phab Plus diperkuat chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 615, yang membawahi delapan inti processor yang terbagi atas dua bagian, Quad-core ARM Cortex A53 yang memiliki clock speed 1.7 GHz dan quad-core berkecepatan 1.0GHz ARM Cortex A53.

Bagi Anda yang suka main game, Lenovo Phab Plus bisa dijadikan media game yang andal. Soalnya, komposisi dapur pacu Lenovo Phab Plus berjalan di atas sistem pemrosesan data 64 Bit dan terdapat Adreno 405 serta dibarengi dengan penyimpanan internal super luas berkapasitas 32 GB.

Tampilan grafis 3D pada Lenovo Phab Plus terbilang tinggi, dan cocok untuk game-game HD terkini. Jika Anda masih merasa kurang puas dengan apa yang dimiliki oleh Lenovo Phab Plus pada sisi penyimpanan, dapat memperluasnya dengan menggunakan micro sd melalui slot eksternal yang tersedia didalm Lenovo Phab Plus.

Lenovo Phab Plus:
– Jaringan 4G LTE
– Layar Full HD resolusi 1080 x 1920 pixels
– Dual SIM card stand-by
– CPU Dual Quad-core (Quad-core 1,5 GHz dan Quad-core 1,0 GHz)
– Chipset Qualcomm snapdragon 615
– GPU Adreno 405
– Sistem Operasi Android Lillipop v5.0
– Navigasi menggunakan A-GPS dan GLONNAS
– Memori Internal 32 GB
– RAM 2 GB
– Kamera 13 MP dan 5 MP
– Baterai Li-Po 3500 mAh

Smartphone tersebut bakal berjalan menggunakan OS Android terbaru, dipadu bersama sistem UI Lenovo, yakni Lenovo Vibe UI terbaru. Layar Lenovo Phab Plus Tanpa Jejak Jari.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *